Pertama di Palembang, Risol Prasmanan dengan 11 Varian Rasa, Penyuka Pedas Pasti Happy Banget Dah

Pertama di Palembang, Risol Prasmanan dengan 11 Varian Rasa, Penyuka Pedas Pasti Happy Banget Dah

Penyuka gurih yang ada di Kota Palembang sekarang bisa menikmati beragam kudapan risol yang sedap di lidah yang disediakan Risol Maestro. Tempat yang berlokasi di depan gerai MR Koki 26 Ilir Palembang ini menyuguhkan risol prasmanan pertama dengan 11 mac-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPertama di Palembang risol prasmanan dengan beraneka rasa yang super nikmat.

Penyuka gurih yang ada di Kota Palembang sekarang bisa menikmati beragam kudapan risol yang sedap di lidah yang disediakan Risol Maestro.

Tempat yang berlokasi di depan gerai MR Koki 26 Ilir Palembang ini menyuguhkan risol prasmanan pertama dengan 11 macam varian risol yang bisa dipilih sesuai selera.

“Saat ini baru tersedia 8 varian risol, 3 varian lainnya masih dalam proses penggodokan rasa biar pas di lidah Wong Palembang,” ujar Ahmad Nasrul, pemilik Risol Maestro Palembang saat dibincangi Minggu 24 Desember 2023.

BACA JUGA:Pak Gondes Hadir di Palembang, Pecinta Pedas Wajib Terima Tantang Sambal Andalan yang Satu Ini

Untuk delapan varian risol  ada  Risol Mayo Original, Ayam Pedas, Cokelat, Jadul, Chicken Cheese, Beef  Blackpaper, Beef Spicy, dan Hot Spicy.

Dijelaskan Nasrul, untuk Risol Mayo Original, seperti dijual pada umumnya dengan isian telur, sosis, dan mayones. Untuk Risol Ayam Pedas, ada suwiran ayam pedas dengan sentuhan bumbu pedas.

Sementara penyuka rasa manis, bisa coba Risol Cokelat dengan isian pisang dan cokelat yang meleleh di mulut.

Bagi yang suka dengan jajanan pasar, bisa pilih Risol Jadul dengan isian kentang, wortel, dan sayuran.

BACA JUGA:Tom Sushi Buka Cabang Kedua di PTC, Lebih Luas dan Ada Menu Es Krimnya

Paling favorit, bisa coba Risol Beef Black pepper dengan sensasi daging diberi bumbu black pepper lalu ditumis sehingga terasa lebih nendang di mulut 

“Risol Beef Black pepper ini paling laku dan jadi favorit konsumen yang datang,” imbuhnya.

Risol dengan kulit yang renyah dan lembut di dalam ini disajikan dalam keadaan hangat. Setelah konsumen memilih risol, baru kemudian digoreng untuk makan di tempat atau take away.

“Konsumen juga bisa membeli risol tanpa digoreng, nanti tinggal goreng di rumah, jadi bisa dinikmati kapan saja dalam keadaan hangat,” ucapnya.

Sumber: