Pak Gondes Hadir di Palembang, Pecinta Pedas Wajib Terima Tantang Sambal Andalan yang Satu Ini

Pak Gondes Hadir di Palembang, Pecinta Pedas Wajib Terima Tantang Sambal Andalan yang Satu Ini

Para pecinta pedas wajib datang dan menerima tantangan sambal dari restoran Pak Gondes yang baru saja hadir di Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Para pecinta pedas wajib datang dan menerima tantangan sambal dari restoran Pak Gondes yang baru saja hadir di PALEMBANG.

Restoran dengan nama Pak Gondes,  menyajikan menu ayam dan lele dengan beragam sambal yang siap membakar lidah para pecinta makanan pedas di Palembang.

Berlokasi di Jalan Radial Palembang Pak Gondes mencoba menantang warga Palembang yang suka pedas untuk merasakan keunikan rasa dan sensasi menggelegar dari aneka sambal yang ada.

Muhammad Anugrah Fadly, Supervisor Pak Gondes mengatakan, Pak Gondes menyediakan menu-menu yang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

BACA JUGA:Tom Sushi Buka Cabang Kedua di PTC, Lebih Luas dan Ada Menu Es Krimnya

“Orang Indonesia kan suka banget sama menu lele dan ayam geprek, jadi kita padukan dua menu ini di Pak Gondes,” ujarnya.

Lebih lanjut Anugrah mengungkapkan orang Indonesia termasuk Palembang suka makanan pedas. Untuk itu pihaknya melengkapi menu ayam dan lele dengan aneka sambal sesuai dengan jargon Ahlinya Pedas.

Ada enam varian sambal tersedia, ada sambal terasi, sambal matah, sambal ijo, sambal korek, sambal mangga, dan sambal Gondes yang menjadi ciri khas tempat ini.

“Sambal Gondes cuma ada di sini. Kalau awal makan tidak terasa pedas, tapi setelah itu baru terasa pedasnya. Ajaib pokoknya,” katanya.

BACA JUGA:Pertama di Palembang, Daifuku Gelato, Kok Bisa Bikin Antrean Panjang?

Selain sambal yang dijual dengan harga Rp4.500 per jenis, tersedia juga aneka saus seperti BBQ, Spicy, Jamur, Lada Hitam, dan Thai Chili. Masing-masing saus dibanderol dengan harga Rp4.500.

“Mulai dari nasi, aneka sambal dan saus disuguhkan secara prasmanan, konsumen tinggal ambil sesuai selera. Nanti baru semuanya kita hitung,” jelasnya.


Salah satu pilihan menu di restoran Pak Gondes--

Untuk pilihan nasi, ada nasi putih dan nasi jeruk dengan aroma wangi yang sedap. Untuk nasi putih dibanderol dengan harga Rp 4.500 dan nasi jeruk Rp 5.000.

Sumber: