Pertama di Palembang, Daifuku Gelato, Kok Bisa Bikin Antrean Panjang?

Pertama di Palembang, Daifuku Gelato, Kok Bisa Bikin Antrean Panjang?

Fuku sendiri menyediakan 8 varian gelato yang diracik sendiri menggunakan bahan-bahan dengan kualitas premium. -henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ada yang menarik perhatian beberapa hari belakangan ini di Lantai 3 Palembang Icon.  Terlihat antrean panjang menguar di depan outlet Fuku yang ada di seputar Cinepolis.

Usut punya usut, ternyata antrean yang sebagian besar terdiri dari anak-anak muda Kota Palembang ini hanya untuk menikmati kelezatan dari daifuku gelato pertama di Palembang.

Menurut Latetia Gisellalin, pemilik Fuku yang biasa disapa Lala, daifuku gelato adalah sejenis mochi khas Jepang dengan isian gelato atau es krim. Dan ini yang pertama di Palembang.

”Waktu aku kuliah di Melbourn, Australia, aku lihat daifuku gelato ini baru banget, dan belum masuk di Indo waktu itu. Makanya aku putuskan pas pulang rela gak ikut graduation, aku langsung buka di Palembang,” ujarnya saat dibincangi Minggu 26 November 2023.

BACA JUGA:Selalu Banjir Pesanan, Bake House Palembang Lakukan Ini Buat Pikat Pembeli

Untuk lebih mengenal gelato sendiri, ia pun membekali pengetahuan tentang cara buat, formulasi yang tepat, berbagai resep gelato, dan lainnya.

“Aku belajar sama orang di Jakarta yang sudah punya pengalaman lama di Italia, karena gelato ini kan emang aslinya dari sana,” jelasnya.

Fuku sendiri menyediakan 8 varian gelato yang diracik sendiri menggunakan bahan-bahan dengan kualitas premium. Berikut 8 varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera.

BACA JUGA:Ada Bonus Roti Sweet Tissue yang Renyah di Uncle K Palembang, Cek Syaratnya di Sini

1.Uji Matcha

Teh hijau premium yang berasal dari Uji, kota kecil di Jepang penghasil matcha terbaik di dunia. Untuk varian rasa ini memiliki cita rasa manis dan umami

2. Hojicha

Teh hijau panggang yang memiliki wangi smokey yang kuat. Varian ini punya rasa manis pahit.

3. Genmaicha

Sumber: