5 Lagu Balad BTS yang Jadi Pengobat Rindu Para Army Dikala Idola Sedang Menjalani Wajib Militer

5 Lagu Balad BTS yang Jadi Pengobat Rindu Para Army Dikala Idola Sedang Menjalani Wajib Militer

Lagu Balad BTS yang Jadi Pengobat Rindu Para Army--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Meskipun semua personel BTS tengah menjalani wajib militer namun Army tetap dapat melepas kerinduan mereka dengan 5 lagu balad miliki idola mereka sekaligus bernostalgia.

Saat ini semua personel BTS telah menjalani wamil yang di tutup oleh Jimin dan Jungkook BTS pada tanggal 12 Desember 2023.

Dengan hilangnya semua anggota BTS ini kurang lebih hingga 21 bulan membuat Army merasakan sedih yang mendalam. Namun Army tetap dapat melepaskan kerinduan dengan karya-karya musik dari BTS.

Beberapa lagu balad BTS yang sering membuat Army merasa nostalgia karena menyentuh dan penuh emosi.  Beberapa di antaranya melibatkan lirik yang dalam dan melodi yang mengharukan.

BACA JUGA:Susul Member BTS Lainnya, V, RM, Jimin dan Jungkook Resmi Jalani Wajib Militer

Berikut adalah beberapa lagu balad BTS yang bisa membuat Army merasa nostalgia:

1. Spring Day

Lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini diciptakan oleh Pdogg, RM BTS, Hitman Bang, dan Adora. Dimana lagu Spring Day milik BTS memiliki makna lirik tentang kerinduan dan melankolis. 

Spring Day membawa pesan tentang kehilangan dan harapan, dan menjadi salah satu lagu yang sangat dicintai oleh penggemar.

Makna dari lagu Spring Day adalah harapan yang merasakan keyakinan bahwa,  meskipun melalui masa-masa sulit terdapat harapan untuk perubahan yang lebih baik di masa depan. 

2. Butterfly

Dirilis pada tahun 2015 sebagai bagian dari album The Most Beautiful Moment in Life Part 2, lagu Butterfly diciptakan oleh Pdogg, Hitman Bang, dan juga Jungkook BTS. 

BACA JUGA:Lagu Terbaru Jungkook BTS 'Seven' Puncaki Tangga Lagu Billboard Hot 100

Memiliki melodi yang lembut dan lirik yang menggambarkan perasaan mencari kebebasan dan keindahan.

Sumber: