Meski Jalani Wamil Member BTS Tetap Ukir Prestasi, Cetak Sejarah 7 Minggu berturut-turut Tangga Lagu Inggris

Meski Jalani Wamil Member BTS Tetap Ukir Prestasi, Cetak Sejarah 7 Minggu berturut-turut Tangga Lagu Inggris

Meski tengah wajib militer (Wamil) dan hiatus para member BTS ini tetap mencetak prestasi hingga industri musik dunia--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Meski tengah wajib militer (Wamil) dan hiatus para member BTS ini tetap mencetak prestasi hingga industri musik dunia.

Diketahui saat ini semua anggota Boy Grup BTS yaitu Jin, Suga, J-hope, RM, Jimin, V, dan juga Jimin menjalani wajib militer selama kurang lebih 21 Bulan.  

Dimana kepergian semua member BTS ini juga menjadi awal hiatus mereka di industri musik korea.

Meski hiatus dan tengah disibukan dengan pendidikan militer di Korea Selatan, Beberapa anggota BTS terus mencetak prestasi hingga ke kancah musik Internasional.

BACA JUGA:5 Lagu Balad BTS yang Jadi Pengobat Rindu Para Army Dikala Idola Sedang Menjalani Wajib Militer

Dimana baru-baru ini Jungkook BTS mencetak rekor sejarah dengan menduduki 7 minggu berturut-turut di tangga Album Resmi Inggris.

Pada tanggal 22 Desember Chart resmi Inggris mengumumkan bahwa album debut solo Jungkook BTS yaitu Golden telah menduduki 7 minggu bertutut-turut di Official Albums Chart.

Dengan pencapaian ini juga Jungkook BTS merupakan artis atau idol Korea Selatan pertama kali sepanjang sejarah yang menduduki Official Albums Chart selama 7 minggu berturut-turut.

Tak hanya Jungkook, D-Day by agustD milik Suga BTS dinobatkan sebagai salah satu dari 30 album dan EPs terbaik di tahun 2023 oleh tracklist.

BACA JUGA:Susul Member BTS Lainnya, V, RM, Jimin dan Jungkook Resmi Jalani Wajib Militer

Kemudian prestasi yang sama juga diraih oleh Jimin BTS, dimana Jimin BTS menduduki puncak lagu iTunes di seluruh dunia dengan single terbaru miliknya.

Agensi dari Jimin BTS yaitu Hybe Entertaiment baru sjaa merilis fan-song baru milik Jimin BTS ketika idol ini sudah berada di pelatihan militer Korea Selatan dengan lagu closer than this.

Dimana pada awal dirilis single milik Jimin BTS ini langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara seluruh dunia.

Setidaknya single baru milik Jimin BTS ini menduduki 90 wilayah termasuk Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Prancis, dan negara lainnya.

Sumber: