Beli Produk Laptop Bertenaga AMD Ryzen 7000 Series Processors Dapat Potongan Harga Rp 500 Ribu

Beli Produk Laptop Bertenaga AMD Ryzen 7000 Series Processors Dapat Potongan Harga Rp 500 Ribu

Beli Produk Laptop Bertenaga AMD Ryzen 7000 Series Processors Dapat Potongan Harga Rp 500 Ribu--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Produk laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen 7000 Series menawarkan potongan harga senilai Rp 500 ribu kepada para konsumen, selama 7 hari kedepan  dengan melakukan minimal belanja Rp 7 jutaan keatas. 

"Para konsumen dapat membeli produk laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen 7000 Series di toko yang tersedia,"kata Armawati Cen, Consumer Business Development Manager, AMD Indonesia dalam gelaran acara Media Gathering AMD Ryzen 7000 Series Processors terbaru persembahan AMD di Hotel Fave Hotel, Kamis 23 November 2023.

AMD juga memperkenalkan produk AMD Ryzen™ 7000 Series Processors, benchmark dan Demo AMD Radeon™ ProRender.

Selain itu, AMD mengundang pembicara yaitu Alva Jonathan (Profesional Overclocker & Tech Enthusiast) dan Enrico Jonathan, Animator & Creative Lead Kok Bisa yang akan membagikan pengalaman dalam menggunakan laptop bertenaga AMD Ryzen™ 7000 Series Processors.

BACA JUGA:Wow! Samsung Galaxy S23 FE Jadi Smartphone Flagship Termurah, Cek Spesifikasinya Lengkapnya di Sini

"Tak kalah serunya, ada pula pertandingan MINI BATTLE TOURNAMENT FIFA dengan hadiah menarik total Rp 3.500.000,"ujar dia.

Kesempatan acara Community Gathering ini turut memberikan kesempatan bagi AMD untuk memamerkan jajaran lengkap laptop bertenaga AMD Ryzen™ 7000 Series Processors terbaru yang menjawab kebutuhan komputasi pengguna masa kini mulai dari gamer kasual, kreator konten, pekerja hybrid hingga profesional, bersama dengan solusi grafis baru yang menghadirkan kekuatan gaming performa tinggi pada laptop tipis dan ringan.

Tak hanya itu, AMD Ryzen 7000 Series Processors terbaru memungkinkan efisiensi daya, kinerja komputasi kencang, serta konektivitas andal yang merupakan esensi dari pengalaman para pengguna.

AMD Ryzen™ 7040 Series Processors memiliki hardware khusus artificial intelligence pertama dalam prosesor x86 pada model tertentu yang menghadirkan grafis prosesor PC terkencang di dunia memiliki hingga delapan core “Zen 4” dan grafis AMD RDNA 3 .

BACA JUGA:5 Smartphone Nokia Terbaru dengan Harga Rp 1 Jutaan, Sudah Gunakan Jaringan 5G

Selain itu, AMD Ryzen™ 7040 Series menghadirkan arsitektur AI adaptif dengan AMD XDNA™ ke komputasi mobile yang memberikan performa lebih untuk penggunaan real-time AI yang lebih sempurna. 

Prosesor AMD Ryzen™ dengan Ryzen AI juga mampu mengungguli CPU Apple M2 hingga 20% sekaligus lebih hemat daya hingga 50 persen.

Performa dan efisiensi ini pada akhirnya menambah pengalaman pengguna real-time yang lebih kaya dalam kolaborasi video, kreasi konten, produktivitas, game, perlindungan keamanan hingga penggunaan hybrid.

Di Indonesia, AMD Ryzen™ 7040 Series Processors dan AMD Ryzen™ 7045 HX Series Processors telah tersedia di berbagai lini laptop gaming ACER, ASUS , HP dan Lenovo.

Sumber: