Wow, Ribuan Alumni Bakal Ramaikan Reuni Akbar dan Expo Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang

Wow, Ribuan Alumni Bakal Ramaikan Reuni Akbar dan Expo Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang

Logo Reuni Akbar dan Expo Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang yang bakal digelar meriah di The Sultah Convention Center Palembang--

"Kita mengucapkan terima kasih kepada salah satu alumni FH UMP, adek kita Arifudin SH MH yang telah menyiapkan sekretariat. Di sekretariat ini akan membahas dan mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan saat pelaksanaan reuni akbar dan expo yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang," ujar Mardiansyah yang didampingi Ari Yusanda SH.

BACA JUGA:Reuni Akbar dan Expo FH UMP, Dekan: Kami Dukung, Siap Berikan Sekretariat

Mardiansyah katakan, ke depan pihaknya juga akan mengundang seluruh alumni secara bergantian untuk melakukan poadcast guna membahas isu-isu dan permasalahan yang sedang trend baik di bidang hukum, politik, ekonomi hingga pemerintahan.

"Banyak alumni FH UMP yang berkompeten yang bisa undang untuk melakukan poadcast di sekretariat yang sangat refresentatif ini," ungkapnya.

Diketahui, berdasarkan hasil rapat persiapan Reuni Akbar dan Expo FH UMP yang dilaksanakan di Hotel Swarnadwipa Palembang, maka disepakati kegiatan Expo dan seminar  akan dilaksanakan pada 9-10 Desember 2023.

Kemudian Reuni Akbar dan Musyawarah akan dilaksanakan pada 16 Desember 2023. Pada rapat persiapan tersebut, dilakukan pula pembentukan formatur untuk pemilihan Ketua Umum Alumni FH UMP.

BACA JUGA:Didukung Gubernur Sumsel, Silaturahmi Akbar Alumni Fakultas Hukum UMP Bakal jadi yang Terbesar

"Dalam hal ini  disahkan 41 orang yang nantinya memiliki hak suara untuk memilih calon Ketua Umum Alumni FH UMP. Formatur inipula yang kemudian akan menentukan mekanisme syarat Ketua Umum serta membuat AD/ART.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (FH UMP), menyatakan sangat mendukung dan siap menyukseskan Silaturahmi Akbar dan Expo FH UMP Lintas Angkatan tahun 2023.

Kesepakatan para alumni untuk mensukseskan Silaturahmi Akbar dan Expo ini, diungkapkan saat dilakukan rapat persiapan Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang, di Hotel Swarnadwipa Palembang  Jumat 6 Oktober 2023.

Antusias untuk menyukseskan Reuni Akbar dan Expo tersebut terlihat hadirnya perwakilan dari setiap angkatan Fakultas Hukum UMP yang hadir mulai dari angkatan tahun 1974,  angkatan tahun 1979, angkatan tahun 1980 sampai angkatan tahun 2019 yang mencapai 35 perwakilan angkatan.

Tidak hanya alumni, dukungan penuh juga datang dari Dekan Fakultas Hukum UMP Dr Nurhusni Emilson SH  SpN MH. (*)

 

 

 

Sumber: