Didukung Gubernur Sumsel, Silaturahmi Akbar Alumni Fakultas Hukum UMP Bakal jadi yang Terbesar

Didukung Gubernur Sumsel, Silaturahmi Akbar Alumni Fakultas Hukum UMP Bakal jadi yang Terbesar

Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima audiensi panitia Silaturahmi Akbar dan Expo Alumni FH UMP di Griya Agung.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM  - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menyambut baik rencana pelaksanaan kegiatan Silaturahmi Akbar dan Expo Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (FH UMP), semua lintas angkatan.

Dukungan ini memberi semangat kepada panitia yang makin optimis menjadikan ajang Silaturahmi Akbar dan Expo Alumni Fakultas Hukum UMP ini, jadi yang paling besar atau terakbar.

Gubernur menyampaikan dukungannya saat menerima audiensi panitia Silaturahmi Akbar dan Expo Alumni FH UMP di Griya Agung, Jumat 25 Agustus 2023, malam.

BACA JUGA:Fakultas Hukum UMP Lakukan MoU dengan DPC PERADI Pangkalan Balai

Menurut Deru, dirinya secara prinsip akan memberikan dukungan atas rencana pelaksanaan kegiatan Silaturahmi Akbar dan Expo Alumni FH UMP Lintas Angkatan. Meskipun pada saat pelaksanaan acara nanti dirinya tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan.

"Saya sangat mendukung  dan tulus berkomitmen untuk terlibat dalam acara ini sebagai pribadi,. Yang harus dilakukan saat ini adalah mengambil peran penting dalam menjalankan tanggung jawab demi mewujudkan kegiatan silaturahmi akbar nantinya," ujar Herman Deru.

BACA JUGA:Kaum Milenia Wajib Tahu, Ini Trik Gubernur Sumsel Kembangkan Potensi

Gubernur akui, kegiatan Silaturahmi Akbar dan Expo Alumni FH UMP yang akan dilaksanakan pada 11 November 2023 mendatang, sudah dipastikan dirinya tidak akan meniabat lagi sebagai Gubernur Sumsel.

"Namun dekimian, melihat semangat untuk mempertemukan alumni dan menjalin hubungan yang erat, secara pribadi saya berkomitmen untuk tetap terlibat dan akan menghadiri langsung acara ini," jelas mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.

Sementara itu, Ketua Umum Silaturahmi Akbar dan Expo FH UMP, Mardiansyah SH mengatakan, kegiatan Silaturahmi Akbar dan Expo dijadwalkan akan dilaksanakan pada 11 November 2023.

Selain mempertemukan seluruh alumni Fakultas Hukum dari berbagai angkatan, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan aneka kegiatan lain seperti festival kuliner dan bazar UMKM.

BACA JUGA:Hari Keluarga Nasional 2023, Dua Gubernur dan Dua Kepala Sekolah Raih Penghargaan dari BKKBN

"Selain itu juga ada Time to Talk dari para alumni Fakultas Hukum untuk berbagi kiat sukses. Kemudian juga akan dilaksanakan siraman rohani dengan menghadirkan ulama/ustad ternama," jelas Mardiansyah. (*)

Sumber: