Reuni Akbar dan Expo FH UMP, Dekan: Kami Dukung, Siap Berikan Sekretariat

Reuni Akbar dan Expo FH UMP, Dekan:  Kami Dukung, Siap Berikan Sekretariat

Rapat persiapan Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang, di Hotel Swarnadwipa Palembang.-edward/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (FH UMP), menyatakan sangat mendukung dan siap menyukseskan Silaturahmi Akbar dan Expo FH UMP Lintas Angkatan tahun 2023.

Kesepakatan para alumni untuk mensukseskan Silaturahmi Akbar dan Expo ini, diungkapkan saat dilakukan rapat persiapan Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang, di Hotel Swarnadwipa Palembang  Jumat 6 Oktober 2023.

Antusias untuk menyukseskan Reuni Akbar dan Expo tersebut terlihat hadirnya perwakilan dari setiap angkatan Fakultas Hukum UMP yang hadir mulai dari angkatan tahun 1974,  angkatan tahun 1979, angkatan tahun 1980 sampai angkatan tahun 2019 yang mencapai 35 perwakilan angkatan.

Tidak hanya alumni, dukungan penuh juga datang dari Dekan Fakultas Hukum UMP Dr Nurhusni Emilson SH  SpN MH.

BACA JUGA:Didukung Gubernur Sumsel, Silaturahmi Akbar Alumni Fakultas Hukum UMP Bakal jadi yang Terbesar

Menurut Nur Husni yang diwakili Dr Hasanul Mulkan S SH MH, selain memberikan dukungan, pihak fakuktas juga telah menyiapkan kesekretariatan yang dapat digunakan panitia untuk menyukseskan reuni akbar dan pemilihan Ketua Umum Alumni FH UMP.

Ketua Pelaksana Reuni Akbar dan Expo Fakultas Hukum UMP, Mardiansyah SH MH mengatakan, dalam rapat persiapan tersebut, dilakukan pemaparan dan rencana kegiatan reuni oleh panitia pelaksana, mendengarkan saran dan masukan dari dewan pengarah dan senior hingga penetapan waktu pelaksanaan reuni akbar.

"Setelah mendengarkan saran dan pendapat dari dewan pengarah dan senior, maka disepakati kegiatan expo dan seminar  akan dilaksanakan pada 9-10 Desember 2023, dan reuni dan musyawarah akan dilaksanakan pada 16 Desember 2023," ujar Mardiansyah.

Pada rapat persiapan tersebut, dilakukan pula pembentukan formatur untuk pemilihan Ketua Umum Alumni FH UMP.

BACA JUGA:Fakultas Hukum UMP Lakukan MoU dengan DPC PERADI Pangkalan Balai

"Dalam hal ini  disahkan 41 orang yang nantinya memiliki hak suara untuk memilih calon Ketua Umum Alumni FH UMP yang diketuai Mualimin SH (Apenk). Formatur inipula yang kemudian akan menentukan mekanisme syarat Ketua Umum serta membuat AD/ART," jelasnya.

Mardiansyah tambahkan, dalam reuni akbar dan expo ini nantinya, dibutuhkan anggaran yang mencapai Rp 1,768 miliar.

"Anggaran ini bersumber dari para donatur, alumni FH UMP hingga dari sponsor lain yang tidak mengikat," pungkasnya. (*)

 

Sumber: