Blak-blakan Soal Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Lipat Termurah Saat Ini

Blak-blakan Soal Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Lipat Termurah Saat Ini

Berikut spesifikasi lengkap dari Tecno Phantom V Flip 5G yang diklaim sebagai smartphone lipat paling murah saat ini--

Terdapat kamera selfie pada punch hole di area Tengah atas layar dengan resolusi 32 Mp, bukaan kamera selfinyanya f2.45, lensanya 5p autofocus dengan field of view 82,5 derajat, serta video recordingnya mencapai 1080 60 FPS atau juga bisa 2560 * 1440 piksel.

Dan juga terdapat LED Flash  disebelah kanan bezel atas layar untuk mendukung kamera selfie. Pada sisi bagian belakang terdapat cover screen dengan bentuk lingkaran dengan ukuran 1,32 inci resolusinya 466 * 466 piksel.

Refresh ratenya adalah 60 Hz dan menggunakan panel AMOLED, layarnya dilindungi dengan Corning Gorilla Glass victus. Cover screen tecno menawarkan cute Pads atau tampilan hewan peliharaan virtual pada bagian layar tersebut.

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 15 Pro Max! Digadang Smartphone Terbaik Masa Kini, Berikut Spesifikasinya

Tecno Phantom V fliup masih terbatas di beberapa fungsi tertentu seperti swipe ke atas untuk membuka notifikasi, swipe ke bawah untuk membuka panel Quick Setting, sementara untuk swipe kanan kiri dari tampilan utama cover screen akan mengakses beberapa Widget yang tersedia.

Dalam hal ini ada untuk pengendalian music, weather kalender, alarm fitality Rings, dan lain sebagainya.

Terdapat beberapa widget lain yang bisa di pilih secara manual seperti widget kamera untuk mengoperasikan kamera utama yang langsung dari cover screen, maka akan memudahkan pengguna ketika mengoperasikan kamera utama untuk selfie.

Hp ini dilengkapi dengan 2 kamera, yaitu kamera utama 64 Mp  dengan bukannya f1.7,  lensa 6P,  PDAF field of view-nya 81,5 derajat, serta perekaman Videonya bisa 1080 60 FPS dan bisa juga 4K 30 FPS.

Kemudian terdapat kamera ultrawide 13 Mp dengan bukannya f2.2, lensa 5P, field of view-nya lumayan lebar di 120 derajat, dan perekaman Video hingga 1080p 30 FPS atau 4K 30 FPS.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-kaleng! Ini Rekomendasi Smartphone Terbaik 2023 untuk Pelajar, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Smartphone ini memiliki RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB.  Untuk baterainya sendiri memiliki daya tampung 4000 Mah  dengan kekuatan  45 watt flash charging.

 Jaringan dari hp ini 2G 3G 4G 5G, WiFi 6, dan bluetooth versi 5.1.  Audio codecnya SBC, AAC, LDAC,  aptX HD dan NFC.

Itulah penjelasan spesifikasi dari Smartphone Tecno Phantom V flip 5G, dimana hp ini merupakan hp flip termurah yang baru dirilis.

 

Sumber: