Cek Harga iPhone 15 Pro Max! Digadang Smartphone Terbaik Masa Kini, Berikut Spesifikasinya

Cek Harga iPhone 15 Pro Max! Digadang Smartphone Terbaik Masa Kini, Berikut Spesifikasinya

iPhone 15 series --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kabar gembira bagi pencinta Apple. Ya, Apple baru saja merilis iPhone 15 series, salah satunya iPhone 15 Pro Max. Smartphone ini digadang menjadi gadget terbaik saat ini.

Seperti apa spesifikasi yang dimiliki iPhone 15 series ?

Benarkah iPhone 15 series mengusung spesifikasi yang lebih tangguh dari smartphone lain dengan harga yang sepadan?

Untuk lebih detailnya, berikut informasi dikutip dari www.apple.com terkait iPhone 15 series yang resmi dirilis di iBox baru-baru ini.

BACA JUGA:Buruan, Telkomsel Buka Bundling Pre-Order iPhone 15 Series hingga Jumat Ini Saja

Smartphone terbaru dari Apple ini telah dilengkapi dengan model dynamic island dengan dibekali kamera depan utama 48 megapixels (MP), dan telefoto 12 MP.

Selain itu, iPhone 15 series talah disokong oleh chipset proses A16 Bionic dan juga tersedia dengan slot pengisi daya USB-C, fitur precious Find My.

Seperti telah diketahui iPhone 15 series dirilis dengan empat pilihan, yaitu iPhone 15, iPhone Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. 

Secara tampilan dari salah satu pilihan iPhone 15 Pro mengusung desain yang lebih tipis sehingga rasio layar ke bodi yang lebih luas.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-kaleng! Ini Rekomendasi Smartphone Terbaik 2023 untuk Pelajar, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Sementara pada material iPhone 15 Pro Max menggunakan berbahan titanium grade 5 yang lebih tahan banting dan ringan daripada stainless steel.

Menjadi salah satu smarphone tertinggi di kelasnya, tentunya iPhone 15 Pro Max menawarkan spesifikasi yang lebih unggul dibanding smartphone lain.

Berikut Spesifikasi iPhone 15 Pro Max:

1. Dimensi dan Bobot: tinggi 159,9 mm, lebar 76,7 mm, ketebalan 8,25 mm, dengan berat sekitar 221 gram.

Sumber: