Wow! Jungkook BTS Habiskan Rp 2 Miliar Untuk Hadiah ARMY di Konser Golden Live On Stage

Wow! Jungkook BTS Habiskan Rp 2 Miliar Untuk Hadiah ARMY di Konser Golden Live On Stage

Jungkook BTS menghabiskan hingga Rp 2 Miliar untuk memberikan hadiah berupa coklat, album foto, fotocard kepada Army di Konser Golden Live On Stage --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Jungkook BTS menghabiskan hingga Rp 2 Miliar untuk memberikan hadiah berupa coklat, album foto, fotocard kepada Army dalam konsernya yang bertajuk Golden Live On Stage.

Pada tanggal 20 November 2023 Jungkook BTS mendadakan konser Golden live on stage di Jangcung Arena Korea Selatan.

Konser yang diadakan oleh jungkook ini tak hanya dapat disaksikan secara langsung oleh para penggemar, namun juga dapat disaksikan secara online.

Jungkook BTS membawakan beberapa lagu dalam konsernya seperti somebody, yes or no, standing next to you, closer to you, hate you, GCF in budapest, 3D, shoot glass of tears, pelase don't change, to sad to dance, seven, still with you dan magic shop.

BACA JUGA:J-hope BTS Jadi Pemimpin Peleton, Naik Jabatan Lebih Awal, Dijadwalkan Tahun Depan

Pada konser Jungkook golden live on stage member BTS lain yang turut hadir adalah sang leader RM BTS. Dan dihadiri langsung sekitar 2.800 orang army.

Pada kesempatan ini Jungkook BTS memberikan hadiah kepada army dengan menyiapkan paket dengan isi berupa coklat, album foto, fotocard, dan banyak tambahan barang lainnya.

Harga dari hadiah ini perkotak diperkiran sekitar Rp 500 ribu perorang, jadi dapat diperkiran Jungkook mengahabiskan sekitar Rp 2 Miliar untuk hadiah yang diberikan kepada army.

Tentu saja hal ini membuat army merasa tersentuh karena sang idol memberikan hadiah yang akan menjadi kenangan indah bagi penggemarnya dalam menghadiri konser pada 20 November 2023.

BACA JUGA:Keren! ARMY Indonesia Galang Bantuan Untuk Palestina, Kumpulan Donasi Rp 1 Milar Dalam 3 Hari

Pemberian hadiah kepeda penggemar ini tidak saja dilakukan Jungkook BTS pada konser yang diadakan di Jangcung Arena, tetapi pemberian hadiah seperti ini juga pernah dilakukan olehnya beberapa kali.

Salah satunya ketika ia tampil di M'Countdown, Jungkook BTS memberikan parfurm yang berwarna golden kepada penggemarnya yang datang ke acara musik tersebut.

Hadiah parfum yang diberikan oleh sang idol sangat unik dengan dilampisi serpihan emas kecil disetiap botolnya. Tema dengan warna golden parfurm yang diberikan oleh Jungkook BTS untuk memperingati album solo pertamanya yaitu golden.

Hadiah ini tulus diberikan kepada penggemarnya sebagai bentuk rasa terimakasih karena sudah datang memberi dukungan pada acara musik M'countdown.

Sumber: