G-Dragon Big Bang Bebas Dari Tuduhan Penggunaan Narkoba, Tak Akan Lakukan Tes Tambahan Lagi

G-Dragon Big Bang Bebas Dari Tuduhan Penggunaan Narkoba, Tak Akan Lakukan Tes Tambahan Lagi

G-Dragon Big Bang terbebas dari tuduhan penggunaan narkoba, dan dipastikan tidak akan melakukan tes lanjutan lagi--

BACA JUGA:Lagi Trending, Ini 3 Vearity Show Idol K-pop yang Paling Banyak Ditonton, No 1 Disukai Semua Fandom

Pada tanggal 6 November, member Big Bang ini dengan sukarela menjalani investigasi selama 4 jam meskipun tuduhan ini sudah dibantah oleh dirinya.

Namun ia bersikap kooperatif dan ingin membuktikan dengan bukti yang jelas kepada warga negara Korea Selatan bahwa dirinya tidak menggunakan barang haram tersebut.

 Atas tuduhan tak mendasar ini G-Dragon banyak dirugikan, salah satunya adalah BMW Korea Selatan menghapus vidio iklan yang menampilkan G-dragon sebagai model di saluran Youtube BMW, padahal ia baru saja menjadi duta promosi New XM.

Belum lagi citra yang ia bangun sebagai Idol senior akan rusak karena tuduhan penyelahgunaan narkoba yang melibatkan dirinya.

Pada tanggal 22 November 2023 perwakilan hukum G-Dragon merilis pernyataan bahwa sedang mempersipkan tindakan hukum kepada berbagai postingan dan komentar jahat terhadap leader Big Bang ini.

BACA JUGA:Wow Keren! Blackpink Terima Penghargaan MBE Dari Raja Charles III di Istana Buckingham Inggris

Akibat hasil negatif investigasi dari G-dragon Big Bang dan aktor Lee Sun Kyun kepolisian Incheon di kritik oleh warga Korea Selatan.

Menurut warga Korea Selatan tuduhan yang tidak berdasar kepada idol ini merupakan kekeliruan yang dapat menghancurkan karir sang idol maupun karir aktor Lee Sun Kyun.

Menurut penelitian dan penyidikan yang dilakukan oleh Dispacth, pemeriksaan yang dilakukan kepolisian kepada G-dragon dan Lee Sun Kyun merupakan kesalahan atas tipu muslihat yang dilakukan oleh Madam “k”. 

Madam K yang menerima uang kemudian kabur ditangkap oleh pihak kepolisan, saat ditangkap ditemukannya pesan teks hingga catatan panggilan yang dilakukan Madam K kepada aktor Lee Sun Kyun.

Dimana karena ditemukannya catatan telpon serta pesan teks inilah Kepolisian Incheon memeriksa akktor Lee Sun Kyun.

BACA JUGA:Keren! ARMY Indonesia Galang Bantuan Untuk Palestina, Kumpulan Donasi Rp 1 Milar Dalam 3 Hari

Madam “K” ini juga memberikan pernyataan palsu kepada teman-temannya bahwa G-Dragon mengunjunginya ditempat hiburan dewasa daerah Gangnam.

Karena perkataan dari Madam”K” inilah kepolisian juga ikut memeriksa G-Dragon atas dugaaan penyalahgunaan narkoba.

Sumber: