Ini Pernyataan Nafa Urbach Usai Sempat Ditangkap Polisi Karena Gunakan Obat Keras

Ini Pernyataan Nafa Urbach Usai Sempat Ditangkap Polisi Karena Gunakan Obat Keras

Berkut klarifikasi dan pernyataan artis cantik Nafa Urbach usai sempat ditangkap polisi karena penggunaan obat keras di salah satu kafe di Senopati--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berkut klarifikasi dan pernyataan artis cantik Nafa Urbach usai sempat ditangkap polisi karena penggunaan obat keras di salah satu kafe di Senopati.

Sebelumnya sempat beredar kabar penangkapan salah satu artis beinisian N di salah satu kafe yang berada di kawasan Senopati Jakarta Selatan.

Usut punya usut artis berinisial N tersebut adalah Nafa Urbach yang yang terjaring rajia polisi pada pekan lalu saat berada si salah satu kafe.

Nafa Urbach ditangkap Polisi karena kedapatan menggunakan obat keras golongan G. Namun kini Nafa Urbach sudah dilepas oleh pihak Kepolisian karena memiliki resep dokter untuk pengkonsumsian obat tersebut.

BACA JUGA:7 Komplikasi Serius dari Asam Lambung yang Tidak Diobati, Jangan Anggap Sepele

"Iya. Tapi dia cuma make obat keras aja," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa, 24 November 2023.

Mukti juga menegaskan kalau Nafa Urbach memiliki resep dokter atas penggunaan obat keras golongan G tersebut. Hasil tes urine artis itu juga negatif mengonsumsi narkoba.

"Ada (resep dokter). Sudah dikembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter," kata Mukti.

Usai kejadian tersebut Nafa Urbach pun memberikan klarifikasi dan pernyataan terkait penagkapan dirinya tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Menurut Artis yang kini juga mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) ini dirinya hanya mengkonsumsi obat Neuralgyn.

BACA JUGA:Susah Tidur? Di Sini Ada Obat Tidur Tanpa Resep Dokter

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pakk krn dijual bebas, wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh (Sudah tua, nggak punya waktu untuk kebanyakan polah) apalagi nyentuh obat obatan terlarang .

FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh ........ ??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko," tulis Nafa Urbach. dikutip Jumat, 24 November 2023.

Neuralgyn sendiri sebenarnya adalah obat yang ergolong dalam anti-inflamasi nonsteroid (NSAID) yang biasa digunakan untuk meredakan nyeri.

Sumber: