Bikin Mewek, Berikut 4 Drakor dengan Sad Ending Terbaik Sepanjang Sejarah Dunia Perdrakoran

Bikin Mewek, Berikut 4 Drakor dengan Sad Ending Terbaik Sepanjang Sejarah Dunia Perdrakoran

Berikut 4 Drama Korea (Drakor) yang memiliki sad ending (akhir cerita sedih) terbaik sepanjang sejarah dan pasti bakal bikin mewek--

3. Snowdrop


Snowdrop--

Drama Snowdrop merupakan drama dengan akhir cerita yang sangat menyedihkan. Drama ini tayang pada tahun 2021.

Pemeran dari Snowdrop juga merupakan idol serta aktor terkenal, di perankan oleh Jisoo Blackpink dan Jung Hae In. Dimana drama ini merupakan drama pertama dari Jisoo Blackpink.

BACA JUGA:Wow! Jungkook BTS Habiskan Rp 2 Miliar Untuk Hadiah ARMY di Konser Golden Live On Stage

Snowdrop menceritakan kisah pada tahun 1987 antara Im Soo Ho yang diperankan Jung Hae In dan Eun Young Ro yang diperankan Jisoo Blackpink.

Ending dari drama ini sangat menyedihkan dan tragis dimana Soo Ho meninggal melindungi Eung Young Ro dari tembakan berkali-kali pada tubuhnya. 

Drama ini sempat menjadi kontraversi karena alur ceritanya yang menceritakan sejarah kelam Korea Selatan. Dimana pada cerita ini Soo Hoo merupakan mahsiswa aktivis yang ikut dalam peristiwa demokrasi Korea Selatan.

4. Twenty Five Twenty One


Twenty Five Twenty One--

Drama twenty five twenty one menjadi drama yang populer dan meraih rating tertinggi pada tahun 2022. 

Drama ini diperankan oleh Nam Joo Hyuk, Kim Taeri, Choi Hyun Wook, dan aktor aktris besar lainnya. Sinopsis dari drama ini menceritakan cinta, persahabatan, dan  cita-cita di usia muda. 

BACA JUGA:Wow Keren! Blackpink Terima Penghargaan MBE Dari Raja Charles III di Istana Buckingham Inggris

Dimana pada cerita drama ini Na Hee Do yang di perankan Kim Taeri bercita-cita menjadi atlet anggar terbaik, kemudia ia bertemu dengan Baek Yi Jin diperankan oleh Nam Joo Hyuk seorang pria yang sedang mengalami kesulitan hidup.

Na Hee Do dan Baek Yi Jin saling mendukung untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita. Hingga tumbuhlah perasan cinta antara keduanya.

Sumber: