Kembali Cetak Prestasi, Seventeen Menangkan 2 Daesang di Asia Artist Award 2023

Kembali Cetak Prestasi, Seventeen Menangkan 2 Daesang di Asia Artist Award 2023

Setelah raih penghargaan di ajang MAMA Award 2023, Seventeen kembali meraih penghargaan daesang di acara Asia Artis Award atau AAA 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setelah raih penghargaan di ajang MAMA Award 2023, Seventeen kembali meraih penghargaan daesang di acara Asia Artis Award atau AAA 2023.

Asia Artist Award diadakan pada 14 Desember 2023 di Filiphina, dimapengjargaan ini diperuntukan sebagai bentuk apresiasi kepada artis Asia yang berprestasi baik itu  Aktris atau Aktor, Idol, hingga penyanyi solois.

Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh surat kabar Korea Selatan Money Today, StarNews, dan MTN. Awalnya Asian Artist Award diselnggrakaan pada tahun 2016 dan berlanjut hingga sekarang.

Seventeen merupakan salah satu Artis Idol K-pop yang turut selalu hadir di acara AAA sejak awal debut mereka hingga saat ini.

BACA JUGA:Keren! 3 Artis Hybe Entertaiment Sapu Bersih Penghargaan Daesang MAMA Awards 2023

Saat diadakannya acara Asia Artis Award pada tanggal 14 Desember 2023, Seventeen hanya dihadiri oleh BSS yaitu Seungkwan, Dk, dan juga Hoshi.

Seventeen beserta BSS mendapatkan penghargaab daesang tahunan AAA, dimana Seventeen memenangkan 2 kategori.

BSS yang merupakan unit anggota bagian dari Seventeen mendapatkan penghargaan Desang Performance Of the Year, kemudian untuk Seventeen sendiri memenagkan penghargaan Album of the year dengab Album FML.

Ke-2 penghargaan ini langsung diterima oleh Seungkwan, Dk, dan Hoshi. Tak hanya menerima penghargaan BSS Seventeen juga tampil diakhir atau penutup acara penghargaan AAA 2023.

Dimana pada penampilan ini membuat semua yang hadir tampak bersemangat dengan pembawaan BSS yang ceria dengan membawakan lagu 7PM, Fighting feat Lee youngJi, dan Just do it.

BACA JUGA:Lagi Trending, Ini 3 Vearity Show Idol K-pop yang Paling Banyak Ditonton, No 1 Disukai Semua Fandom

Penampilan BSS pada akhir acara membuat semua penonton, aktor, aktris, penyanyi, hingga idol lainnya merasakan semangat yang sama.

Dan pada lagu Fighting Lee YoungJi yang turut hadir di acara penghargaan tersebut juga ikut secara langsung membawakan lagu tersebut.

BSS juga melakukan perform 7PM bersama aktris Kim Se Jeong, Lee dong Hwi, dan artist Jepang Kentaro Sakaguchi dengan membuat bentukan sebuah drama, serta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu fighting.

Sumber: