Nyalon Ketua, Muhammad Arifudin Janjikan IKA FH UMP Jadi Organisasi Profesional

Nyalon Ketua, Muhammad Arifudin Janjikan IKA FH UMP Jadi Organisasi Profesional

Muhammad Arifudin Janjikan IKA FH UMP Jadi Organisasi Profesional--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bursa Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (IKA FH UMP) periode 2023 - 2027 mulai bermunculan salah satunya Muhamad Arifudin, SH, MH.

Muhamad Arifudin, SH, MH. merupakan alumni FH UMP angkatan 2005 yang juga merupakan Founder and Managing Arifudin & Susanto Partnership (ASP Law Firm).

Dalam acara diskusi ngopi bareng bung FK pada Rabu, 8 November 2023 Muhamad Arifudin menyatakan keseriusannya untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Ketua IKA FH UMP

Sebagai bentuk keseriusan, pria yang memiliki hobi pencinta alam semasa kuliah ini telah menyiapkan visi misi jika terpilih menjadi Ketua nantinya dengan jargon 'Dari Palembang untuk Indonesia'.

BACA JUGA:Catat Tanggal Pendaftaran Calon Ketua Umum IKA FH UMP, Rangkaian Reuni Akbar dan Expo FH UMP

"Kedepan visi saya ingin menjadikan IKA FH UMP sebagai organisasi yang kuat saling bahu-membahu antar alumni, dan berperan dalam memajukan organisasi dan alumni dengan tetap bersinergi dengan civitas akademika dan persyarikatan Muhammadiyah," Kata Wasekjen Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia ini.

Untuk menunjang visi tersebut dikatakan alumni Magister FH UGM ini, pihaknya telah menyediakan sekretariat dan membangun pusat data alumni FH UMP serta mewujudkan pengelolaan organisasi IKA FH UMP yang profesional. 

"Selain itu juga, menjadikan IKA FH UMP sebagai wadah silaturahmi dan kerjasama antar alumni.

Kemudian membangun kerjasama dengan lembaga - lembaga eksternal untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan yang menunjang terwujudnya visi organisasi," terang Kurator dan advokad muda yang telah memiliki nama di Nasional ini.

BACA JUGA:Reuni Akbar dan Expo FH UMP, Dekan: Kami Dukung, Siap Berikan Sekretariat

Sebagai advokad Muhamad Arifudin melalui ASP Law Firm telah memiliki prestasi secara nasional. Pada tahun 2022 Kantor Hukum Arifudin dan Susanto Partnership berhasil menempati peringkat 3 dalam daftar 10 Kantor Hukum Litigasi Terbesar di Indonesia (Top 10 Largest Law Firms Litigation Practices).

Kantor Hukum yang digawangi Muhamad Arifudin, SH, MH dan Herlin Susanto, SH, MH ini, telah berdiri sejak tahun 2017 atau 6 tahun lalu.

Kantor hukum ini juga menempati peringkat 34 dalam Daftar 100 Kantor Hukum Terbesar di Indonesia (Top 100 Largest Indonesian Law Firm).

Tidak hanya itu, di Kota Palembang, M Arifudin, SH, MH melalui ASP Law Firm ini juga sering memberikan kuliah umum dan motivasi diberbagai kampus di Palembang. 

Sumber: