Begini Cara Dapat Uang Ratusan Juta dari Facebook, Hanya Butuh Video 3 Detik

 Begini Cara Dapat Uang Ratusan Juta dari Facebook, Hanya Butuh Video 3 Detik

Facebook membuka ruang bagi penggunanya untuk menghasilkan uang hingga ratusan juta.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMFacebook bukan hanya digunakan untuk menambah pertemanan di dunia maya, bahkan sudah banyak pengguna Facebook sudah mendapatkan penghasilan dari aplikasi media sosial ini. 

Tak main - main bahkan ada yang sampai ratusan juta rupiah. Nah, bagaimana cara agar kita bisa menghasilkan uang di Facebook?

Facebook yang diciptakan untuk menambah pertemanan di dunia maya ini semakin tahun semakin meningkat peminatnya. 

BACA JUGA:Bos facebook Terlempar dari 10 Orang Terkaya di Dunia

Tak hanya diminati oleh remaja, kini Facebook juga banyak digunakan oleh orang yang sudah lanjut usia. 

Aplikasi Facebook dibuat pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg, dan hingga Agustus 2023 ini pengguna Facebook sudah mencapai 205,4 juta pengguna.

Kini sudah marak aplikasi media sosial memberikan hadiah atau apresiasi kepada penggunanya, tak hanya tiktok dan snackvideo, sekarang  Facebook mulai memberikan hadiah kepada penggunanya melalui video yang diunggah oleh penggunanya.

BACA JUGA:Tips Mudah Cuan dari Content Creator ala Koko, Apa Saja bisa jadi Inspirasi?

Berdasarkan akun youtube ruang freelancer menjelaskan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pengguna Facebook agar bisa mendapatkan penghasilan, yaitu melalui program monetisasi. 

Melalui program ini, pengguna Facebook tidak perlu membuat akun Facebook dengan cara membuat fanspage dan juga tidak harus berjualan.

Tapi, pengguna Facebook dengan program monetisasi akan mendapatkan uang, dengan cara sharing iklan yang ditayangkan di video yang berhasil diunggah oleh pengguna Facebook tersebut.

BACA JUGA:Ternyata Segini Pajak yang Dipungut dari Youtuber, Bikin Kesal Soleh Solihun Gak Dapet Cuan Masih Ditagih

Sama halnya seperti di youtube yang mendapatkan uang dari iklan. Dan untuk banyaknya uang yang kita dapat itu ditentukan seberapa banyak viewers video yang kamu unggah.

Nah, jika kamu sudah mendaftarkan akun Facebook melalui program monetisasi, maka format video yang didukung oleh monetisasi adalah video reels. 

Sumber: