Viral, Cumi Jumbo berseliweran di Beranda Facebook

Viral, Cumi Jumbo berseliweran di Beranda Facebook

Salah satu penjual cumi jumbo di Facebook yang ada di Palembang.-tangkapan layar-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Viral di jagat sosial media Facebook, masyarakat di Kota Palembang memposting jualan cumi jumbo.

Beberapa hari ini dunia maya akun jejaring sosial media Facebook di Kota Palembang, dibanjiri postingan warga menjual cumi jumbo dengan berbagai ukuran.

Mulai dari cumi besar, sedang, dan kecil. Harga yang di tawarkan relatif lebih murah dari harga pasar yang sering ditawarkan pedagang. 

BACA JUGA:Anda Mudah Marah? Mungkin Ini Penyebabnya, Tenang Berikut Cara Mengatasinya

Harga yang dijual warga di akun Facebook relatif mulai harga balokan 20rb per kg, tonan 19rbper kg, ecer 23rb per kg. Untuk porsi balokan biasa isinya antara 14-17 kg per balok. 

Sedangkan untuk per kg cumi isi nya 2-4 cumi untuk ukuran besar, untuk cumi ukuran  sedang 4-5 cumi. 

Seperti terlihat dari postingan di akun Facebook @Alisa Ami beralamat di Bukit Lama Palembang. Akun Facebook ini menawarkan Cumi fresh yang hadir setiap hari.

BACA JUGA: Begini Cara Dapat Uang Ratusan Juta dari Facebook, Hanya Butuh Video 3 Detik

Untuk penjualan bisa melalui kurir atau datang langsung ke lokasi. 

Tidak jauh berbeda dengan akun Facebook @Alisa Ami, akun Facebook @Afifa Amalia pun memposting barang dagangan berupa cumi.

Ia mengatakan di akun Facebook ny,  hari ini 02/02 sold out 30 kg cumi. Lanjut lagi Bun yang mau order cumi 1 kg cuma 28rb per kg ready besok ya Bun, Karena hari ini sudah full order.

Jadi yang mau mesan besok ready lagi ongkir cuma 5 ribu, tulis Afifa Amalia. Dari postingan Afifa Amalia ini terlihat 38 komentar dari netizen.

BACA JUGA:4 Tips Penting Sebelum Memulai Jualan Online di Shopee, Pemula Wajib Ikuti Cara Ini, Dijamin Lebih Cuan

Salah satu netizen pun ada yang berkomentar seperti yang di katakan @widia Hastuti, ia berkomentar lokasi di mana. Komentar dari @widia Hastuti pun di balas oleh @Afifa Amalia yakni lokasi ia berjualan cumi yakni di Gandus. (*)

Sumber: