PKB Resmi Usung Askolani Jasi, Langsung Gaspol Ajak Konsolidasi Daerah

PKB Resmi Usung Askolani Jasi, Langsung Gaspol Ajak Konsolidasi Daerah

DPP PKB mengeluarkan rekomendasi, Kamis 23 Mei 2024 malam yang diterima langsung H Askolani Jasi di kantor DPP PKB di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.-ist-

BANYUASIN, RADARPALEMBANG.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menjadi salah satu partai parlemen untuk mengusung H Askolani Jasi sebagai calon Bupati Banyuasin di Pilkada Banyuasin, 27 November 2024 nanti.

Itu setelah DPP PKB mengeluarkan rekomendasi, Kamis 23 Mei 2024 malam yang diterima langsung H Askolani Jasi di kantor DPP PKB di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Alhamdulillah, secara sah PKB mengeluarkan rekomendasi kepada saya sebagai partai pengusung di Pilkada Banyuasin,” ujar Askolani didampingi Sekretaris Wilayah PKB Sumsel Nasrul Halim dan Ketua DPC PKB Banyuasin Rudianto.

Askolani Jasi hadir di DPP PKB dan diterima langsung oleh Sekjend DPP PKB Hasanudin Wahid beserta Sekretaris Uji Kelayakan Kompetensi Calon Kepala  Daerah, Munasihin.

BACA JUGA:Ini Dia 11 Nama yang Bakal Mendampingi Askolani di Pertarungan Pilkada Banyuasin Tahun 2024

“Langkah selanjutnya yang kami lakukan adalah melakukan konsolidasi bersama pengurus parpol PKB di tingkat kabupaten, kader, hingga simpatisan partai,” tambah Ketua DPC PDIP Banyuasin itu.

Dengan dukungan penuh dari PKB, menambah kepercayaan diri untuk eks Bupati Banyuasin periode 2018-2023 itu.

“Kolaborasi PDIP dan PKB serta parpol lainnya tentu menambah kekuatan kami di Pilkada Banyuasin, insya Allah akan memberikan kepercayaan diri bagi tim yang ada hingga pelosok desa Banyuasin,”  beber dia.

Bergabungnya PKB tentunya akan mempermudah langkah Askolani Jasi untuk bertarung di Pilkada Banyuasin nantinya, mengingat pada Pileg 2024 lalu,  partai besutan Cak Imin mendapatkan jatah sebanyak lima kursi.

BACA JUGA:Terima Kasih Pak Askolani, Kini Warga Pangkalan Balai Bisa Nikmati Jaringan Gas Langsung ke Rumah

“Semuanya ini Allah yang Maha Kuasa memberikan jalan,” pungkas Askolani.

 

 

 

Sumber: