Kejutan, Nandriani Oktarina Kantongi Rekomendasi PKB sebagai Calon Walikota Palembang

Kejutan, Nandriani Oktarina Kantongi Rekomendasi PKB sebagai Calon Walikota Palembang

Ketua DPP PKB Ahmad Iman Syukri didampingi Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan di Kantor DPP PKB menyerahkan SK rekomendasi kepada Nandriani.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMNandriani Octarina yang selama ini disebut menyalonkan diri menjadi Wakil Walikota Palembang, akhirnya mengantongi surat tugas dari Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa. Hebatnya, Nandriani ditugaskan untuk menjadi calon Walikota Palembang.

Keluarnya penugasan ini setelah sebelumnya Nandriani mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang diselenggarakan DPP PKB terhadap kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Surat Keputusan Nomor 29424/DPP/01/V/2024 tertanggal 19 Mei 2024 yang ditandatangani Ketua DPP PKB Abdul Halim Iskandar dan Sekretaris Jenderal M Hasanuddin Wahid ini, diserahkan Ketua DPP PKB Ahmad Iman Syukri didampingi Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan di Kantor DPP PKB, Senin 20 Mei 2024.

Dengan surat yang dikeluarkan ini, Nandriani ditugaskan untuk menjalin komunikasi dengan partai lain guna berkoalisi sehingga memenuhi syarat dalam mengusung pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

BACA JUGA:Belum Tentukan Pasangan, Cawawako Nandriani Oktarina Minta Doa Terbaik ke Warga Palembang

"Saya akan menjalankan amanah surat tugas ini sebaik mungkin. Insya Allah, segera saya akan berkomunikasi dengan partai lainnya dalam membangun koalisi," ujar Nandriani Octarina yang dihubungi melalui jaringan selulernya.

Diakui, memang sebelumnya Nandriani sempat berminat untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Palembang, namun dengan penugasan yang diberikan oleh Partai PKB dirinya merasa memiliki tanggungjawab lebih besar lagi dalam memenangkan Pilkada Palembang 27 November mendatang.

"Ini juga sebuah tantangan besar bagi saya, selain mencari partai koalisi, saya juga harus mencari pasangan untuk menjadi wakil walikota. Insya Allah, semua akan berjalan sesuai harapan," imbuhnya lagi.

 

BACA JUGA:Sosok Pengusaha Cantik Nandriani Oktarina Siap Ramaikan Bursa Calon Wakil Walikota Palembang

Seperti diketahui, sampai saat ini Nandriani sendiri telah mengembalikan formulir pendaftaran di beberapa partai seperti Golkar, Nasdem, PDIP, Demokrat, dan PKB sendiri.

 

 

 

Sumber: