PKB Segara Lakukan Konsolidasi Untuk Memenangkan Anies-Muhaimin di Sumsel

PKB Segara Lakukan Konsolidasi Untuk Memenangkan Anies-Muhaimin di Sumsel

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan berjanji akan menggerakkan mesin partai dan mensosialisasikan pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - DPW PKB Sumsel berjanji akan menggerakkan mesin partai dan mensosialisasikan pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam pertarungan pilpres tahun depan.

PKB pun optimis pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar  bakal meraih kemenangan di Sumsel.

Ketua DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel) Ramlan Holdan bersama sejumlah pengurus yang ikut hadir dalam kegiatan itu, mengaku optimis bisa mengantarkan kemenangan bagi AMIN menang di Pilpres 14 Februari 2024.

"Kita sangat optimis bisa mengantarkan kemenangan di Pilpres nanti,"kata Ramlan, Senin, 4 September 2023.

BACA JUGA:Santuni Panti Asuhan, Ini Harapan Besar DPW PKB Sumsel Peringati Harla

Dikatakan Ramlan, dengan sudah dideklarasikannya Anies-Muhaimin sebagai bakal capres dan wapres 2024, maka semua kader maupun caleg PKB, wajib mensosialisasikannya ke masyarakat luas. 

"Jadi wajib bagi kader, pengurus dan caleg PKB, untuk mensosialisasikan Capres dan Cawapres yang diusung,"paparnya. 

Menurut Ramlan, dengan adanya kader terbaik PKB dalam hal ini Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar dalam kontestasi di Pilpres, pastinya menjadikan semangat bagi kader PKB khususnya di Sumsel untuk bergerak. 

"Pastinya, kita akan konsolidasi, dengan partai- partai pengusung nanti setelah deklarasi, untuk memenangkan Pilpres," tandasnya. 

BACA JUGA:Buruh Sematang Borang Palembang Dukung Gus Imin Ketum PKB di Pilpres 2024

Pasangan ini sudah resmi diusung oleh 3 partai yaitu Nasdem PKS dan PKB, dengan dukungan 3 partai terdapat pasangan ini sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai pasangan capres cawapres pads pilpres tahun depan.

Sumber: