Gerindra Sumsel Bekali Para Caleg, Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

Gerindra Sumsel Bekali Para Caleg, Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

DPD Partai Gerindra Sumsel terus melakukan kreasi program dalam rangka memenangi kontestasi di Pemilu 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - DPD Partai Gerindra Sumsel terus melakukan kreasi program dalam rangka memenangi kontestasi di Pemilu 2024.

Terbaru, partai besutan Prabowo Subianto ini sukses menggelar pembekalan kepada para  caleg DPRD Provinsi dan caleg DPRD Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

Seperti disampaikan Ketua Pelaksana sekaligus Kepala Sekretariat DPD Gerindra Sumsel Sri Mulyadi, pada tanggal 13 sampai 17 September 2023 lalu, telah dilakukan pembekalan terhadap seluruh caleg Gerindra untuk tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumsel.

“Pembekalan ini penting agar para caleg tahu apa itu Partai Gerindra dan apa-apa yang harus dilakukan agar Prabowo jadi presiden, Gerindra menang,"jar Sri Mulyadi kepada media, Senin 2 Oktober 2023.

BACA JUGA:Gerindra: Prabowo Nilai Anies dan Ganjar Berjuang Untuk Indonesia

Sri Mulyadi menambahkan bahwa kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB tersebut menghadirkan sejumlah narasumber dengan materi yang kontekstual dan aplikatif.

Di antaranya adalah Sekretaris DPD Gerindra Sumsel Raden Gempita, Ketua OKK Alwis Gani, Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi, Ketua Dewan Penasehat Gerindra Sumsel Budiarto Marsul, Anggota Dewan Pembina Gerindra Mawardi Yahya, dan Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi.

Sementara Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi menegaskan kegiatan pembekalan caleg ini sangat penting dan membuat pihaknya optimis dalam menghadapi Pemilu 2024..

“Ini penting karena para caleg dibekali pemahaman bagaimana mereka berjuang menjadikan Prabowo presiden, Partai Gerindra menang, dan menjadikan mereka anggota DPRD di dapil masing-masing,” jelas wanita yang kerap disapa Cici dan bacaleg DPR RI Dapil Sumsel 1 itu.

BACA JUGA:Ribuan Kader Hadiri Pelantikan PAC Gerindra Palembang

Kegiatan pembekalan ini pun mendapat sambutan positif oleh peserta."Kami merasa bersyukur karena ini bisa menambah wawasan kami untuk merekrut suara di kabupaten”, ujar Ketua DPC Gerindra OKU Timur Juniah, yang juga sebagai peserta sekaligus caleg DPRD OKU Timur Dapil 3 ini.

Sumber: