Gerindra: Prabowo Nilai Anies dan Ganjar Berjuang Untuk Indonesia

Gerindra: Prabowo Nilai Anies dan Ganjar Berjuang Untuk Indonesia

Ahmad Muzani, mengatakan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai sosok yang akan berjuang untuk Indonesia--

JAKARATA, RADARPALEMBANG.COM - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan Ketua Umum (Ketum) sekaligus bakal capres (bacapres) Partai Gerindra Prabowo Subianto menganggap bacapres Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai sosok yang akan berjuang untuk Indonesia.

Muzani mengatakan pandangan positif antar-bacapres ini merupakan kemajuan demokrasi yang luar biasa.

"Prabowo Subianto dalam banyak kesempatan menganggap Mas Ganjar dan Mas Anies adalah orang-orang yang akan berjuang bagi bangsa dan negaranya," kata Muzani dalam Forum Diskusi Pemilu yang digelar Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) pagi ini, Rabu, 13 September 2023.

Dia lalu menuturkan Ganjar Pranowo juga telah mengunggah di media sosial tentang berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA:Puteri Gus Dur Beri Sinyal Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Muzani menyimpulkan Ganjar menyampaikan pesan tentang jangan bernafsu menang dengan mengorbankan persatuan.

Belum lama ini Mas Ganjar meng-upload di media massa tentang pentingya kita harus menjaga persatuan di atas segala-galanya, dan janganlah nafsu untuk memenangkan pertarungan dalam Pilpres mengorbankan persatuan," ucap Muzani.

"Dan dalam beberapa kesempatan, Anies Baswedan juga melakukan hal yang sama. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa dalam proses demokrasi kita," imbuh dia.

Muzani mengaku tak khawatir persatuan bangsa terganggu dengan Pilpres 2024. Dia mengaku optimis karena setiap bacapres telah menyatakan diri akan berjuang untuk rakyat dan negara.

BACA JUGA:Gerindra Buka Pintu Untuk Demokrat Dukung Prabowo dan Gabung KIM di Pilpres 2024

"Saya ndak punya kekhawatiran dengan Pemilu 2024 yang akan datang. Saya merasa optimis karena para pemimpin-pemimpin kita telah men-declare-kan diri sebagai orang yang akan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Para pemimpin-pemimpin kita telah menyatakan diri mereka adalah orang-orang yang akan mengabdi pada persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Muzani.

"Dan orang menganggap dirinya seperti itu, tapi menganggap orang lain juga sama. Pak Prabowo menganggap Mas Ganjar berniat dan akan bertindak yang sama, Pak Prabowo menganggap Mas Anies berniat dan akan bertindak yang sama.

Karena itu kami merasa masa depan persatuan masa depan Indonesia tetap optimis dan kami yakin akan lebih baik daripada hari ini," pungkas dia.

Sumber: