Ribuan Kader Hadiri Pelantikan PAC Gerindra Palembang

Ribuan Kader Hadiri Pelantikan PAC Gerindra Palembang

Pengukuhan PAC serta konsolidasi Partai Gerindra kota Palembang nampak sangat meriah dengan antusias yang besar dari ribuan kader dan simpatisan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pengukuhan  PAC serta konsolidasi Partai Gerindra kota Palembang nampak sangat meriah dengan antusias yang besar dari ribuan kader dan simpatisan. 

Bahkan, kemeriahan tersebut juga diiringi dengan kehadiran Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mawardi Yahya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi serta para sayap Partai Gerindra.

"Output daripada acara ini kita berharap semua 50 Bakal Calon (Balon) Legislatif DPRD kota Palembang tambah bersemangat berjuang untuk merebut daripada keseluruhan kursi DPRD di kota Palembang," kata Ketua DPC Gerindra kota Palembang, Prima Salam di PSCC Palembang, Sabtu, 9 September 2023.

Primas Salam juga menuturkan, bahwa pihaknya memiliki target untuk terus bekerja, bermanfaat serta terus produktif hingga menanti apapun takdir yang ditentukan Allah.

BACA JUGA:Puteri Gus Dur Beri Sinyal Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

"Ini juga bentuk dalam memupuk kebersamaan semua kader-kader Partai yang hadir, baik itu Ibu Kartika Sandra Desi, Bapak Mawardi Yahya dan semua pengurus DPD Gerindra Sumatera Selatan," ujarnya. 

Selain itu, Prima Salam juga menghimbau kepada para kader untuk berkampanye dan bersosialisasi secara santun dan sopan sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh DPP Partai Gerindra.

"Sehingga hasilnya nanti yang terbaik. Dan takdir terbaik juga akan diberikan Allah untuk Partai Gerindra dan bapak Prabowo Subianto," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi juga mengapresiasi atas semangat para kader-kader DPC Partai Gerindra kota Palembang yang dinilai memiliki energi luar biasa.

BACA JUGA:Gerindra Buka Pintu Untuk Demokrat Dukung Prabowo dan Gabung KIM di Pilpres 2024

"Artinya DPC Gerindra kota Palembang ini sudah siap berjuang untuk memenangkan pak Prabowo Subianto. Pengurusnya mulai dari PAC serta Ranting juga sudah siap untuk memenangkan Gerindra di kota Palembang," ucapnya.

Wanita yang akrab disapa Cici itu juga terus menekankan setiap kader untuk menjalankan syarat wajib kader, yakni memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Para Caleg harus menjalankan syarat wajib itu terlebih dahulu dengan satu suara untuk memenangkan bapak Prabowo menjadi Presiden. Setelah itu baru kita memenangkan para Caleg," kata Prima.

Sumber: