Semen Baturaja Sabet 2 Penghargaan Ajang GRC and Performance Excellence Award 2023

Semen Baturaja Sabet 2 Penghargaan Ajang GRC and Performance Excellence Award 2023

PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memperoleh dua penghargaan sekaligus.--doc radarpalembang.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memperoleh dua penghargaan sekaligus.

Pertama, PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) mendapat penghargaan di dalam ajang GRC (Governance, Risk and Compliance).

Lalu, kedua, PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) mendapat penghargaan Performance Excellence Award 2023 di Hotel Bidakara.

Penghargaan pertama dari kategori individu diterima Tarida Tambunan, Vice President (VP) of Performance Management Office SMBR menerima penghargaan sebagai The Best GRC Milennial Leader 2023.

BACA JUGA:Kapolres OKU Polda Sumsel Mendukung Inovasi Madu Lebah Trigona Semen Baturaja

Selain itu, SMBR juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best GRC For Corporate Operation 2023.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Tarida Tambunan dan Heru Rusdiansyah selaku Vice President of Risk Management SMBR.

GRC dan Performance Excellence Award 2023 ini merupakan ajang penghargaan di bidang Tata Kelola Perusahaan (GCG), Manajemen Resiko dan Manajemen Kepatuhan.

Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan yang berkelanjutan melalui pengembangan kebijakan dan implemengasi Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Resiko dan Kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi.

BACA JUGA:Semen Baturaja Partisipasi Bakti Sosial Donor Darah PMI Provinsi Sumsel

SMBR di tahun 2023 dinilai telah mengimplementasikan banyak hal diantaranya revisi soft structure GCG, sosialisasi peraturan Menteri BUMN tahun 2023, pelaksanaan program pengendalian gratifikasi.

Selain itu, PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) tahun 2023, juga menggelar bimbingan teknis pencegahan dan pencegahan suap, gratifikasi dan korupsi, resertfikasi SNI ISO 37001:2016 sistem manajemen anti penyuapan.

Termasuk PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) di tahun 2023 melakukan mitigasi risiko korporat serta pelaksanaan self assessment GCG.

 “Untuk mendukung implementasi GRC di perusahaan, SMBR telah melakukan berbagai inovasi GRC seperti Whistleblowing System,”kata Tarida Tambunan.

Sumber: