4 Solusi Jitu Jika Pengajuan Limit Akulaku Paylater Terus Ditolak, Pahami Dulu Penyebabnya

4 Solusi Jitu Jika Pengajuan Limit Akulaku Paylater Terus Ditolak, Pahami Dulu Penyebabnya

Berikut ini beberapa penyebab dan solusi atau jalan keluar jika pengajuan limit Akulaku terus-terusan ditolak--

BACA JUGA:Cara Cepat Pinjam Uang di Akulaku Langsung Cair ke Rekening, Solusi Finansial Darurat, Tanpa Syarat Rumit!

1. Lunasi Tagihan Pinjaman

Aplikasi Akulaku tidak memberikan lebih dari 1 kredit secara bersamaan. Jadi sebaiknya melunasi dahulu jika masih ada pinjman yang lama.

Hal tersebut merupakan bagian dari manajemen risiko pinjaman. Oleh karena itu, kamu wajib melunasi tagihan pinjaman sebelum mengajukan pinjaman baru.

2. Tingkatkan Skor Kredit

Ada beberapa cara untuk dapat meningkatkan Skor Kredit salah satunya dengan melunasi tagihan tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran.

Selain itu rutin menggunakan layanan kredit Akulaku hingga aktif berbelanja di Akulaku dengan metode pembayaran cicilan juga dapat meningkatkan Skor Kredit.

BACA JUGA:Ingin Mencairkan PayLater Akulaku ke OVO, Shopee dan DANA? Ini Caranya, Mudah dan Aman

3. Ajukan KTA Lewat Website

Selain lewat aplikasi Akulaku juga bisa diakses tidak hanya bisa kamu akses melalui website resmi di www.Akulaku.com.

Ada kemungkinan bahwa aplikasi Akulaku sedang mengalami pemeliharaan yang berpengaruh terhadap pencairan kredit. Untuk kasus ini, tidak ada salahnya untuk mencoba pengajuan via website.

4. Hubungi Call Center Akulaku

Dan bila dirasa semua persyaratan dan ketentuan dipenuhi namun pengajuan kamu tetap ditolak, solusi terakhir adalah menghubungi Call Center Akulaku.

Ada beberapa cara untuk menghubungi Customer Service Akulaku yang bisa kamu pilih : Telepon : 1500920 Pusat Bantuan di aplikasi Akulaku WhatsApp : +62 811-1350-8161 Email : [email protected]

Jika sudah terhubung ke CS Akulaku, segera sampaikan keluhan kamu agar CS Akulaku dapat memberikan solusi terbaik atas kendala yang kamu alami.

Sumber: