Wow! Ini Ternyata Cara Dapat Limit Besar Akulaku Untuk Pengguna Baru

Wow! Ini Ternyata Cara Dapat Limit Besar Akulaku Untuk Pengguna Baru

Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan limit besar Akulaku Paylater bagi para pengguna baru yang belum banyak diketahui--

Adapun sistem pembarayan Akulaku dengan sistem pembayaran tunda atapun secara cicilan mengacu pada Peraturan OJK Nomor 35 tahun 2018 tentang penyelenggaraan usaha Perusahaan pembiayaan.

BACA JUGA:Cara Daftar Akulaku Pertama Kali Langsung Disetujui, Klaim Bonus Voucher Belanja Rp 100 Ribu

2. Limit Akulaku 

Bagi para pengguna yang  sudah terdaftar, nantinya akan Limit PayLater yang dapat digunakan untuk berbelanja di beberapa platform e-commerce tentunya sesuai dengan ketentuan Akulaku Finance.

3. Pengguna haus sudah dewasa

Para pengguna Akulaku Payater haruslah mereka yang sudah dewasa di tunjukan dengan KTP, karena salah satu syarat untuk mendapatkan Limit pinjaman harus melampirkan foto KTP.

4. Paham dan Bertanggung jawab.

Kemudian mampu menjamin dengan menyatakan bahwa Pengguna Akulaku PayLater memiliki hak, wewenang dan kapasitas. Terutama dalam melakukan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Belanja Pakai Akulaku Paylater di Shopee Otomatis Diskon Rp 100 Ribu, Cek di Sini Kode Vouchernya Sekarang

Untuk masalah besaran limit pinjaman yang diberikan Akulaku sendiri penilaianya berdasarkan mitigasi risiko yang dilaukan oleh perusahan pemberi pinjaman.

Maka dari itu tidak semua orang dapat menikmati fasilitas limit besar dari Akulaku Paylater, terlebih kepada para pengguna baru.

Anda dapat mengajukan limit pinjaman yang lebih besar di Akulaku Paylater langsung melalui aplikasi, namun tntunya akun tersebut haruslah sudah terverivikasi.

Cara pengajuan penambahan limit tersebut yaitu dengan cara pilih menu ‘Bills’ pada halaman utama, lalu pilih ‘Kenaikan Limit Kredit’

Selanjutnya pengguna dapat menentukan misal mana yang akan diselesaikan. Supaya pengguna baru bisa mendapatkan limit pinjaman yang lebih besar.

 

Sumber: