Perumnas Relaunching Samesta Jakabaring Palembang, Rencana Siapkan Shuttle Feeder Bus

Perumnas Relaunching Samesta Jakabaring Palembang, Rencana Siapkan Shuttle Feeder Bus

Suasana interior hunian Samesta Jakabaring dari Perumnas yang relaunching, Sabtu 26 Agustus 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Perumnas bersama stakeholder perumahan terus bergerak cepat dengan menyediakan hunian idaman berkualitas dan terjangkau. 

Perumnas menyiapkan hunian yang nyaman dan aman merupakan kebutuhan utama bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Termasuk, Perumnas menyiapkan hunian nyaman dan aman untuk generasi milenial. 

Apalagi, data Kementerian PUPR yang menunjukkan terdapat 81 juta milenial yang belum memilki hunian.  

BACA JUGA:Awas! Dehidrasi Menghantui Musim Kemaru, Wajib Tau Gejala dan Cara Mengatasinya

“Perumnas akan selalu sigap dalam menyediakan hunian dengan juga menawarkan berbagai inovasi yang memudahkan masyarakat untuk memiliki hunian,"ujar Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro di Palembang.

Budi Saddewa Soediro hadir di Palembang juga memberikan edukasi kepada masyarakat, termasuk Perumnas bersama PUPR menyelanggarakan perayaan Harpernas 2023 di Jakabaring

Acara Perayaan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) 2023 di Samesta Jakabaring, Palembang, Sabtu 26 Agustus dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Dalam peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) 2023 turut dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat, Relaunching dan penyerahan kunci Apartemen Samesta Jakabaring.

BACA JUGA:Selamat, SMAN 4 Metro Lampung Juara Regional AXIS Nation Cup 2023, Siap Melaju ke Grand Final di Jakarta

Tak ketinggalan, Hari Perumahan Nasional (Hapernas) 2023 juga menghadirkan talkshow bertajuk Kolaborasi Pantahelix dalam Mewujudkan Pengembangan Perumahan. 

Apartemen Samesta Jakabaring merupakan salah satu hunian terbaik Perumnas seluas 5 Ha yang berada di lokasi strategis kompleks Jakabaring Sport City Palembang.

Dalam kesempatan ini, Perumnas melakukan seremoni Relaunching dan Penyerahan kunci hunian Samesta Jakabaring.

Penyerahan kunci hunian Samesta Jakabaring dari Perumnas sebagai satu komitmen menghadirkan hunian yang tidak hanya nyaman, tetapi juga memiliki fasilitas dan infrastruktur yang memadai, serta berlokasi strategis.

Sumber: