Resto ala Bali Ini Bisa jadi Pilihan Malam Tahun Baru

Resto ala Bali Ini Bisa jadi Pilihan Malam Tahun Baru

Suasana sejuk dan nyaman Kopi Darat Jakabaring yang mengingkatkan pada nuansa Bali.-heni/radar palembang-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANGResto ala Bali yang berada di Jakabaring ini bisa jadi pilihan saat pergantian malam tahun baru. Ada banyak menu memikat lidah, serta hiburan yang akan menjadikan lebih berkesan.

Kopi Darat Jakabaring yang berlokasi di Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring ini pun tak mau ketinggalan. Resto dengan nuansa ala Pulau Dewata dengan suasana outdoor yang teduh dan instagenic ini juga memiliki paket yang sangat menarik.

“Untuk malam tahun baru nanti kita menawarkan menu All You Can Eat lengkap dengan hiburan,” tutur Yudha Reinaldi, pemilik Kopi Darat Palembang, Kamis, 29 Desember 2022.

BACA JUGA:15 Kuliner Palembang Terbaik, Ada yang Bisa untuk Diet

Untuk menu AYCE yang akan disajikan mulai dari Main course, ada olahan sapi dengan saus pilihan, ikan, ayam bakar, sapo tahu, dan capcay. Sedangkan Appetizer snack ada dim sum, pizza, tahu isi, martabak, risoles, dan pempek. Untuk Dessert ada puding dan es buah.

“Kita juga sediakan air mineral dan es teh manis free untuk pengunjung yang ambil paket ini,” ucapnya.

Acara juga akan diramaikan dengan penampilan full band dan singer, lalu ada fun games, doorprize dengan hadiah menarik, dan tepat pada puncak pergantian tahun akan ada kembang api.

BACA JUGA:NATAL DAN TAHUN BARU BI Siapkan Uang Tunai Rp20 T

Paket AYCE yang ditawarkan dengan harga Rp 150.000 net per orang ini sudah bisa dinikmati mulai dari pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.

Untuk pemesanan bisa melalui nomor 0882 8693 4582 atau 0812 7929 5799. Bisa juga dengan DM Instagram @kopdar.jakabaring. (*)

Sumber: