PTPN VII Semarakkan Jalan Sehat BUMN di Jakabaring

PTPN VII Semarakkan Jalan Sehat BUMN di Jakabaring

Karyawan PTPN VII menyemarakkan Jalan Sehat dalam rangka merayakan HUT ke 25 Kementerian BUMN, di Jakabaring, Palembang, Minggu 5 Maret 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Karyawan PTPN VII menyemarakkan Jalan Sehat dalam rangka merayakan HUT ke 25 Kementerian BUMN, Minggu 5 Maret 2023.

Sekitar 210 orang karyawan dan keluarga karyawan PTPN VII wilayah Sumatera Selatan turut Jalan Sehat dalam rangka merayakan HUT ke 25 Kementerian BUMN, di pelataran depan Stadion sepak bola Jakabaring Sport City.  

Jalan Sehat dalam rangka merayakan HUT ke 25 Kementerian BUMN yang diikuti karyawan PTPN VII dimulai sekitar pukul 07.30 WIB di Jakabaring.

Panitia pelaksana jalan sehat di Jakabaring ini menargetkan 1.500 orang peserta yang berasal dari keluarga besar PT Pusri Palembang, PT Wijaya Karya (Wika) Palembang dan PTPN VII Sumsel (Unit Musi Landas, Unit Talang Sawit dan Kantor Penghubung Sumsel).

BACA JUGA:Komisaris Utama PTPN7 Nur Hidayat Apresiasi Prestasi Unit Pagaralam

Pejabat PTPN VII yang turut memeriahkan jalan Sehat dalam rangka merayakan HUT ke 25 Kementerian BUMN di Jakabaring diantara kabag seketariat perusahaan Bambang Hartawan, Kepala subbag Humas, protokoler dan Tjsl PTPN VII, Fitri sartika, Ir Akhmad Nurwibowo dan Pelaksana kepala kantor penghubung Sumsel, Sahali, SE.

"Alhamdulillah antusias dan dukungan teman dan keluarga karyawan PTPN VII wilayah Sumsel sangat antusias, mereka secara sukarela ikut memeriahkan acara Jalan sehat ini,"ujar Bambang Hartawan.

"Terimakasih kepada teman-teman yang sudah ikut kegiatan ini dan yang belum sempat ikut, Insya Allah di kegiatan yang akan datang kita semua bisa ikut," kata Bambang Hartawan.

Para peserta jalan sehat setibanya di areal finish disuguh hiburan dan berbagai makan secara gratis serta untuk peserta yang beruntung mendapatkan hadiah doorprese dari panitia.

Sumber: