Perumnas Relaunching Samesta Jakabaring Palembang, Rencana Siapkan Shuttle Feeder Bus

Perumnas Relaunching Samesta Jakabaring Palembang, Rencana Siapkan Shuttle Feeder Bus

Suasana interior hunian Samesta Jakabaring dari Perumnas yang relaunching, Sabtu 26 Agustus 2023.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:PLN Gandeng 2 Perusahaan Listrik Malaysia Kembangkan Sistem Interkoneksi Antar Negara

Budi Saddewa Soediro menuturkan Seremoni Relaunching dan penyerahan kunci hunian ini menjadi momentum bagi Perumnas untuk memperkenalkan ulang proyek Samesta Jakabaring kepada masyarakat Palembang.

Samesta Jakabaring memiliki 3 tower dengan jumlah hunian sebanyak 1.107 unit yang terdiri dari tipe studio dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan dan 2 BR mulai Rp 280 jutaan. 

"Saat ini, Samesta Jakabaring dari Perumnas sudah terpesan sebanyak hampir 30 persen  dari total unit,"ungkap Budi Saddewa Soediro.

Kondisi apartemen Samesta Jakabaring dari Perumnas yang sudah terfasilitasi dengan baik, menjadi pilihan hunian yang menarik karena siap dihuni oleh konsumen. 

BACA JUGA:Didukung Gubernur Sumsel, Silaturahmi Akbar Alumni Fakultas Hukum UMP Bakal jadi yang Terbesar

Ke depannya, Perumnas juga tengah berkoordinasi dengan pemerintah setempat dalam penyediaan shuttle feeder bus ke stasiun LRT terdekat.

"Langkah persiapan penyediaan shuttle feeder bus ke stasiun LRT terdekat untuk kemudahan para penghuni dan masyarakat sekitar dalam menjakau aktivitas mereka," lanjut Direktur Pemasaran Perumnas, Imelda Alini Pohan. 

Di lain itu, dalam talkshow yang berlangsung pada acara perayaan Hapernas ini, Imelda Pohan menyampaikan Perumnas tetap pada komitmennya memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat, tak terkecuali milenial untuk memiliki hunian. 

Hal tersebut ditunjukkan dengan diluncurkannya kampanye Sekarang Gampang Punya Rumah dari Perumnas. 

BACA JUGA:Waspada! Ternyata Polusi Juga Berbahaya Bagi Kulit Bukan Hanya Pernafasan, Ini Cara Mencegahnya

"Kampanye ini menawarkan fleksibilitas di mana semua profesi, baik itu profesi yang bankable maupun non-bankable bisa beli rumah dengan berbagai pilihan lokasi di Indonesia, termasuk di Apartemen Samesta Jakabaring ini," ujar Imelda Alini Pohan.

Terlebih saat ini, ada kecenderungan di generasi milenial untuk membelanjakan uang yang dimiliki untuk keperluan lifestyle ketimbang berinvestasi di hunian pribadi. 

Sehingga edukasi bagi generasi muda ini dirasa perlu dilakukan guna mengubah perspektif mereka tentang kemudahan memiliki hunian. 

"Saat ini cenderung ada pola pikir dari generasi milenial yang berpandangan bahwa punya rumah itu susah dan ribet,"kata Imelda Alini Pohan.

Sumber: