Link Gratis Pendaftaran Kuliah di Universitas Serelo Lahat, Ada Pascasarjana Juga

Link Gratis Pendaftaran Kuliah di Universitas Serelo Lahat, Ada Pascasarjana Juga

Sejak resmi dilaunching menjadi Universitas Serelo Lahat dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, sekarang dibuka gratis pendaftaran selama Agustus.-parman/radarpalembang.disway.id-

LAHAT, RADARPALEMBANG.COM – Kesempatan emas untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Saat ini, Universitas Serelo LAHAT (Unsel) berikan gratis biaya pendaftaran.

Promo khusus di bulan Agustus ini, selain untuk menyemarakan HUT RI ke-78, juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada dunia pendidikan.

Pasalnya, Serelo Lahat (Unsel) yang baru saja launching sebagai sebuah universitas, memberikan kesempatan kepada masyarkat Lahat dan Sumsel untuk kuliah dengan biaya ringan.

Universitas Serelo Lahat, saat ini memiliki sejumlah fakultas dan program studi.

BACA JUGA:Ubah Paradigma Peternak di Kabupaten Lahat Sumsel Melalui Program 1 Rumah 1 Pasang Ayam

Rektor Unsela Lahat Dr Hardiansyah MSi mengatakan, sejak resmi dilaunching menjadi Universitas Serelo Lahat dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, sekarang memiliki sejumlah fakultas dan program studi.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis  dengan program studi Manajemen (S1) dan Bisnis Digital (S1), Fakultas Pertanian dengan program studi Sosial Ekonomi Pertanian (S1), lalu Fakultas Ilmu Komputer dengan program studi Sistem Informasi (S1) dan Informatika/Ilmu Komputer (S1).

“Ada juga Program Pascasarjana Magister Manajemen (S2), yang semuanya akan digratiskan biaya pendaftaran hingga 31 Agustus 2023," ujarnya, Selasa 22 Agustus 2023.

Hardiansyah juga menjelaskan, calon mahasiswa baru bisa mendaftarkan diri ke Unsela hingga 31 Agustus 2023 ini. Bahkan, untuk momen HUT RI ke-78 ini, dibebaskan biaya pendaftaran. Sedangkan untuk SPP hanya Rp 700 ribu per bulannya.

BACA JUGA:STIE Serelo Lahat Bakal jadi Universitas, Singkatannya Unsela

Sementara itu, Ketua YPS HA Fachri mengatakan, calon mahasiswa baru bisa mendaftarkan diri melalui link http://sisfo.unsela.ac.id/pendaftaran atau bisa datang langsung ke kampus Unsela Lahat, di Jalan Taman Ribang Kemambang Kelurahan Bandar Jaya, Lahat.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact person 0853 1039 3235,” pungkasnya. (*)

Sumber: