Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh Beri Semangat Mahasiswa Baru Unsri

Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh Beri Semangat Mahasiswa Baru Unsri

Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh menyalurkan sebanyak 2.000 pohon yang diberikan oleh Pusri kepada Universitas Sriwidjaja (Unsri) dan akan ditanam di Taman Eco, Edu, Agro Wisata Unsri Indralaya. --Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh hadir langsung sebagai narasumber pada acara Pembukaan dan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

PKKMB yang dihadiri Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh untuk mahasiswa baru Tahun Akademik 2023/2024 bertempat di Auditorium Universitas Sriwijaya Indralaya, Selasa 8 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Wahyudi Saleh memberikan motivasi kepada para mahasiswa baru di Unsri.

Sebagai wujud dukungan PT Pusri Palembang yang merupakan anak Perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam mencetak generasi muda yang unggul.

BACA JUGA:Pusri Dukung Program Dekarbonisasi melalui Penggunaan Kendaraan Listrik

Tri Wahyudi Saleh, direktur utama Pusri memberikan motivasi khususnya bagi para calon penerus bangsa, mahasiswa baru yang sebentar lagi akan mulai melaksanakan kegiatan perkuliahan.

Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh merupakan lulusan S2 Institut Pertanian Bogor (IPB) dan akan melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Sriwijaya ini, memiliki moto dalam hidup yaitu Jalani, Nikmati, Syukuri. 

Tri Wahyudi Saleh mengajak agar seluruh mahasiswa baru Unsri untuk terus belajar dan memperluas wawasan dalam berbagai bidang.

Dalam paparannya, Tri Wahyudi Saleh mengingatkan di era digitalisasi dan industri 4.0, penting bagi kita tidak hanya yang muda saja namun semua rentang usia untuk mau melek digital.

BACA JUGA:Pusri Sukses Terapkan Transformasi 3 Tahun Akhlak

Selain itu, di era digitalisasi dan industri 4.0, Tri Wahyudi Saleh berpesan agar mahasiswa baru Unsri mau berbagai informasi yang dengan mudah dapat kita temukan di internet. 

Apalagi, menurut Tri Wahyudi Saleh, terutama generasi muda yang suka akan hal-hal baru yang bersifat cepat dan instan.

Kepada generasi muda, pesan Tri Wahyudi Saleh, memanfaatkan momen tersebut untuk terus mencari informasi di berbagai platform yang telah tersedia di internet. 

"Seperti youtube, Instagram dan berbagai media lainnya,"ungkap Tri Wahyudi Saleh.

Sumber: