Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh Beri Semangat Mahasiswa Baru Unsri

Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh Beri Semangat Mahasiswa Baru Unsri

Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh menyalurkan sebanyak 2.000 pohon yang diberikan oleh Pusri kepada Universitas Sriwidjaja (Unsri) dan akan ditanam di Taman Eco, Edu, Agro Wisata Unsri Indralaya. --Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Pusri Hadirkan Tabungan Nona, Bernilai Ekonomis dan Berhasil Atasi Permasalahan Sampah

Tri Wahyudi Saleh juga menekankan agar generasi muda untuk terus semangat mencoba hal-hal baru.

Selain itu, anak muda ingatkan Tri Wahyudi Saleh, agar jangan mudah menyerah dan gampang puas, untuk maju kita semua memang harus melewati jatuh, tapi jangan lupa untuk terus bangkit.

"Karena untuk maju, kita harus mau mencoba dan meningkatkan kompetensi baik hard skill dan soft skill,"ungkap Tri Wahyudi Saleh.

Penanaman Pohon 

BACA JUGA:Pusri Jamin Ketersediaan Stok Pupuk UREA dan NPK di Jawa Tengah

Sebagai Upaya pelestarian lingkungan, Pusri bekerjasama dengan Universitas Sriwijaya (Unsri) dalam kesempatan ini, telah melaksanakan penanaman pohon secara simbolis di Universitas Sriwijaya.

Sebanyak 2.000 (dua ribu) pohon yang diberikan oleh Pusri kepada Universitas Sriwidjaja (Unsri) dan akan ditanam di Taman Eco, Edu, Agro Wisata Unsri Indralaya. 

Adapun jenis tanaman yang diberikan Pusri ke Unsri melalui Taman Eco, Edu, Agro Wisata Unsri Indralaya, sebagai berikut: 

1. Durian.

BACA JUGA:TJSL SESERA Pusri Raih Penghargaan di AREA Awards 2023 Kategori Social Empowerment

2. Duku.

3. Rambutan.

4. Nangkadak.

5. Lengkeng.

Sumber: