IKA UNSRI Sukses Gelar IKA UNSRI GOLF PARTNERSHIP DAY 2024 Diikuti 143 Peserta

IKA UNSRI Sukses Gelar IKA UNSRI GOLF PARTNERSHIP DAY 2024 Diikuti 143 Peserta

Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) berhasil menggelar acara IKA UNSRI GOLF PARTNERSHIP DAY 2024 pada Sabtu 22 Juni 2024 di Pondok Indah Golf, Jakarta.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Untuk ketiga kalinya, Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) berhasil menggelar acara IKA UNSRI GOLF PARTNERSHIP DAY 2024 pada Sabtu 22 Juni 2024 di Pondok Indah Golf, Jakarta.

Dalam sambutannya, Darmawan Junaidi selaku Ketua IKA UNSRI mengungkapkan acara ini merupakan salah satu agenda rutin yang diselenggarakan oleh Pengurus Nasional IKA UNSRI untuk menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergisitas baik antar alumni maupun dengan pihak-pihak eksternal.

"Acara ini kami selenggarakan dengan niat baik untuk menjaga silaturahmi, memperkuat sinergisitas dan soliditas antar alumni Universitas Sriwijaya, serta mitra bisnis, sponsor, dan para tamu undangan," ujar Darmawan yang juga Direktur Utama Bank Mandiri. 

Selain turnamen golf, dalam rangkain acara tersebut IKA UNSRI juga melaksanakan program pemberian beasiswa senilai Rp 500 juta kepada sejumlah mahasiswa berprestasi Universitas Sriwijaya.

BACA JUGA:UNSRI Umumkan Terima 4.345 Mahasiswa Jalur SNBT, Kalau Gagal Langsung Daftar Jalur Mandiri

Darmawan berharap acara ini menjadi wadah untuk saling berkolaborasi, membangun sinergi dan memberikan kemanfaatan bersama dan mengajak para alumni untuk bersama-sama mengambil peran aktif dan berkontribusi nyata.

"Mari kita bersama-sama mengambil peran aktif dan berkontribusi nyata dalam mengharumkan almamater kita tercinta,"jelas dia.

"Jaga hubungan baik di antara kita semua sesuai tagline IKA UNSRI: Coniungit, Illuminate, Confirma, yang artinya Menyatukan, Menginspirasi, dan Menguatkan. Semoga kita semua saling meningkatkan value untuk kemajuan bersama," pesannya.

Selain itu, Darmawan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para mitra dan sponsor yang telah mendukung acara tersebut dan berharap dapat terus melanjutkan kerjasama.

 BACA JUGA:Unsri Palembang Terima 1.749 Calon Mahasiswa Baru melalui SNBP, Cek di Sini Tahap Selanjutnya

"Sponsorship Anda telah memberi kami kesempatan untuk berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,"kata dia.

"Semoga Kita memperoleh hasil yang diharapkan dan besar harapan kami untuk dapat melanjutkan kerjasama yang baik ini di masa yang akan datang,"kata dia.

IKA UNSRI GOLF PARTNERSHIP DAY 2024 diikuti secara antusias oleh 144 peserta yang berasal dari mitra, sponsor, tamu undangan dan alumni UNSRI

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Taufiq Marwa SE. M.Si,.

Sumber: