Danrem 044/Gapo Serahkan Hasil Pembuatan Jembatan, Pagar dan Gapura Taman Makam Bahagia Pepabri

Danrem 044/Gapo Serahkan Hasil Pembuatan Jembatan, Pagar dan Gapura Taman Makam Bahagia Pepabri

Danrem 044/Gapo Brigjen M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M.Tr (Han) menyerahkan hasil pembuatan Jembatan, Pagar dan Gapura Taman Makam Bahagia Pepabri Sako--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Komandan Korem 044/Gapo Brigjen M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M.Tr (Han) menyerahkan hasil pembuatan Jembatan, Pagar dan Gapura Taman Makam Bahagia Pepabri Sako kepada Ketua DPD Pepabri Sumsel Mayjen TNI ( Purn) Sarial BP Peliung.

Bertempat di Taman Makam Bahagia, Jl.Sematang Borang RT 23/RW 10 Kel.Sako Kec.Sako Kota Palembang. Rabu 2 Agustus 2023.

Penyerahan hasil pekerjaan dihadiri Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf M.Tohir, para Kasi Kasrem 044/Gapo, Dandim 0418/Palembang, Kapolsek Sako, Kepala Dinas PU Perkim Kota Palembang, Camat Sako, Lurah Sako dan Kepala TPU Sematang boring, serta pengurus DPD PEPABRI Prov.Sumsel.

Brigjen M. Naudi Nurdika menyebutkan kepada semua pihak yang membantu dan mendukung jalannya pembangunan Taman Makam Bahagia Pepapri, dilihat dari segi fisik tentu bangunan ini nilainya tidak seberapa, namun ini merupakan wujud kepedulian adanya hubungan kuat diantara kami, baik yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan”. ujarnya 

BACA JUGA:Danrem 044/Gapo Tinjau Lokasi TMMD Ke 117 di Kabupaten OKU

BACA JUGA: Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II/Sriwijaya di Peresmian Fasilitas Air Bersih TNI AD

Pembangunan ini berawal ketika Ketua DPD beserta Pengurus silaturahmi ke Korem 044/Gapo dan menyampaikan kurang layaknya kondisi pagar batas taman makam bahagia, pihaknya merespon meskipun “mohon maaf” perjalanannya cukup panjang, dan alhamdulillah bisa terwujud sekarang."jelasnya.

Pihaknya sangat menaruh rasa hormat dan respect kepada Pepabri karena secara historis dan psikologis pepabri adalah orang tua atau senior kami, yang telah meletakkan nilai-nilai dasar tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara, tentu ini menjadi contoh bagi kami.” ungkapnya.

Sementara itu, Mayjen TNI (Purn) Sarial BP Peliung mengatakan selaku pribadi dan Ketua DPD Pepabri Sumsel dirinya mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada Danrem 044/Gapo atas bantuannya membuatkan jembatan permanen, pagar dan gapura Taman Makam Bahagia Pepabri, sehingga menjadi lebih baik dan menarik.

“Ini sesuatu yang luar biasa bagi kami, sekali lagi kami sangat berterima kasih, semoga Bapak Danrem dan Jajarannya dapat melaksanakan dan mengemban tugas Negara ini hingga pensiun dan dapat meniti karir yang baik.” tegasnya.

Sumber: