Alhamdulillah, 136 Siswa SD Negeri 211 Palembang Dapat Beasiswa PIP

Alhamdulillah,  136 Siswa SD Negeri 211 Palembang Dapat Beasiswa PIP

Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Mgs.H Syaiful Padli.ST,MM Serahkan Beasiswa PIP Pada 136 Siswa SD Negeri 211 Palembang --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sebanyak 136 Siswa di SD Negeri 211 Palembang mendapat bantuan dari program Indonesia pintar (PIP)

Pemberian Beasiswa PIP ini diserahkan langsung oleh Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Mgs.H Syaiful Padli.ST,MM saat mengunjungi SD Negeri 211 Palembang pada, Jumat 28 juli 2023.

SD Negeri 211 Palembang sendiri berada di wilayah RT 50 RW 06 kelurahan kemang agung kecamatan kertapati Palembang.

Dalam kunjungan nya Syaiful Padli menyampaikan bantuan Program Indonesia Pintar yang merupakan aspirasi dari anggota DPR RI komisi 10 Mustopa Kamal bekerja sama dengan kementrian pendidikan dan kebudayaan.

BACA JUGA:Ini Sikap DPRD Sumsel, Terkait Kasus Penggelapan Dana Komite di SMA Negeri 19 Palembang

Syaiful Padli menjelaskan, ada 136 siswa sekolah dasar negri 211 yang mendapat kan bantuan dari program Indonesia pintar.

"Sedangkan besaran yang di berikan kepada siswa sekolah dasar negeri (SDN), 211 adalah sebesar 450 ribu untuk satu tahun,"  jelas Syaiful Padli.

Di tempat yang sama," Rohana Spd kepala sekolah SDN.211 mengucapkan teimakasi kepada Syaiful Padli yang telah berkunjung dan membantu siswa kami," ucapnya.

"Tidak hanya itu Dedy mewakili kepalah sekolah memperlihatkan kondisi salah satu WC yang tidak bisa di pungsikan agar bisa mendapatkan bantuan," ucapnya.

BACA JUGA:Syaiful Padli Dorong Kawasan Tanggo Rajo Jadi Sentral Kuliner

"Selanjutnya, salah satu wali murid mengucapkan terimakasih kepada Syaiful Padli yang telah membantu anak kami melalui program Indonesia pintar," pungkasnya.

Sumber: