Syaiful Padli Dorong Kawasan Tanggo Rajo Jadi Sentral Kuliner

Syaiful Padli Dorong Kawasan Tanggo Rajo Jadi Sentral Kuliner

Anggota DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli Dorong Kawasan Tanggo Rajo Jadi Sentral Kuliner. Jumat, 2 Desember 2022--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Bukan hanya kawasan 26 Ilir Sentral kuliner makanan khas Palembang, namun diharapkan kampung pempek Tanggo Rajo Cindo Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang diharapkan menjadi salah Sentral kuliner.

"Wilayah ini sangat potensial jika dikelola dengan baik untuk menjadi salah satu kawasan Destinasi kuliner,"kata Anggota DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli saat melakukan reses, Jumat, 2 Desember 2022.

Menurut Syaiful Padli, para pedagang Pempek ini masih membutuhkan Peran Pemerintah Daerah baik Kota Maupun Provinsi mulai dari Menjadikan Kawasan ini sebagai salah satu tujuan wisata Kuliner Kota Palembang dengan menjadikan tempat ini menjadi menarik.

"Dengan menyiapkan akses tidak hanya lewat darat tapi juga bisa lewat wisata Sungai Musi misalnya dengan membuat Dermaga karena posisi kawasan kulliner ini berada langsung di aliran sungai Musi,"kata Syaiful Padli. 

BACA JUGA:Syaiful Padli: Beli Migor Pakai Aplikasi Beratkan Masyarakat

Jika itu dilakukan maka kawasan ini akan menjadi salah satu sentral yang sangat menjanjikan sehingga perekonomian pedagang akan semakin baik dan sejahtera. 

Pada kesempatan tersebut ia juga menyerap aspirasi masyarakat diantaranya terkait dengan Persoalan Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) masih byk warga dikawasan ini yang belum mendapatkannya.

"Juga masih ada yang belum memiliki Kartu Kesehatan BPJS Gratis dan Bahkan belum tersentuh bantuan Pemerintah sama sekali,"katanya yang juga memberikan bantuan Tedmon untuk musolah Darul Falah.

 

Sumber: