DPD dan DPC Partai Gerindra Gelar Rapat Koordinasi di OKU

DPD dan DPC Partai Gerindra Gelar Rapat Koordinasi di OKU

DPD dan DPC Partai Gerindra Gelar Rapat Koordinasi di OKU--

BATURAJA, RADARPALEMBANG.COM - Bersama para Caleg DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) DPD dan DPC partai Gerindra gelar rapat koordinasi bersama di Baturaja Kabupaten OKU pada Selasa 25 juli 2023.

Ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri didampingi ketua Bapilu A Syukri Kholil Sip Msi dan ketua OKK DPC Gerindra Oku Emroni S Sos. menyambut hangat kedatangan ketua Bapilu DPD Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviandi S Psi Msi di Dampingi ketua OKK Gerindra Sumsel Alwis Gani SE MM dan sekretaris DPD Gerindra Sumsel Sri Mulyadi SE Msi beserta rombongan untuk gelar rapat koordinasi bersama caleg-caleg DPRD kabupaten OKU.

Rapat koordinasi yang langsung dibuka oleh ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam sambutannya, Mari bersama kita mendengarkan wejangan atau petunjuk tentang agenda kita 2024 untuk Pileg dan Pilpres guna untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres di tingkat Kabupaten provinsi dan pusat.

"Mudah-mudahan pertemuan kita sore hari ini membawa keberkahan untuk kita semua," ujar Marjito.

BACA JUGA:Ajang Pemanasan, Caleg Gerindra Gelar Turnamen Tro-peo Cup di Musi Rawas

BACA JUGA:Angga Saputra Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PD Tidar Sumsel

Ketua bapilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviandi S Psi Msi menyampaikan pesan ketua DPD gerinda Sumsel Hj. Katika Sandra Desi SH MM pada Wejangan atau petunjuk yang telah di agendakan oleh DPD Gerindra Sumsel maupun pusat.

Tidak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada petugas atau pengurus DPC yang telah menjalankan tahapan Pemilu pungkasnya.

Alwis Gani SE MM selaku Ketua OKK yang juga berkesempatan menyampaikan petunjuk dari DPD Gerindra Sumsel juga beliau menyampaikan pesan Pak H. Prabowo selaku ketua umum partai Gerindra dalam penyampaiannya kita tidak boleh reaktif atau memusuhi partai lain walaupun mereka memusuhi.Jelasnya.

Sumber: