Ajang Pemanasan, Caleg Gerindra Gelar Turnamen Tro-peo Cup di Musi Rawas

Ajang Pemanasan, Caleg Gerindra Gelar Turnamen Tro-peo Cup di Musi Rawas

Caleg dari Partai Gerindra menggelar Turnamen Tro-peo Cup dikelurahan talang ubi Kecamatan megang sakti Kabupaten Musi Rawas--

PENDOPO, RADARPALEMBANG.COM - Calon Legislatif (Caleg) 2024 dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang merupakan putra daerah Kecamatan megang sakti mengelar sebuah kegiatan mini Turnamen Sepak Bola atau Turnamen Tro-peo Cup dikelurahan talang ubi , Kecamatan megang sakti Kabupaten musi rawas.

Turnamen Tro-peo Cup tersebut digelar oleh Fitriana dan Jatra Apri Juansyah dan diikuti oleh 8 tim yang di menangkan oleh tim PPFC kelurahan megang sakti pada Minggu, 23 Juli 2023  

Kegiatan Turnamen Tro-peo Cup tersebut pun disambut antusias oleh masyarakat.  

“Kami sangat antusia dengan adanya trofeo ini , dengan adanya trefeo ini kami selaku pemain berterima kasih dan bahwa trefeo ini menjalin silahturahmi kami kepada team team lain," ujar FADHLI selaku pemain. 

BACA JUGA:Angga Saputra Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PD Tidar Sumsel

BACA JUGA:Belasan Purnawirawan TNI Polri Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Sementara itu Fitriana dan Jatra mengharapkan pemain sepak ini tetap menjadi team yang solid dan bermain secara fairplay.

"Ya kami berdua sangat berharap kepada pemain sepak ini tetap menjadi team yang solid dan bermain secara fairplay karena yang utaama dalam olahraga adalah silahturahmi nya , “ ujar fitria.

Menurut Jatra ajang ini merupakan pemanasan sebelum digelarnya GERINDRA CUP di Kecamtan Megang Sakti

"Ini cuma ajang pemanasan saja, karena kita dan caleg dari dapil 3 musi rawas akan mengadakan even GERINDRA CUP di Kecamtan Megang Sakti, ujar Jatra yang sering dipanggil Temon.

Sumber: