Gerindra Belum Putuskan Berpasangan dengan Siapa di Pilkada Palembang 2024

Gerindra Belum Putuskan Berpasangan dengan Siapa di Pilkada Palembang 2024

Sekretaris DPC Gerindra Palembang Hari Apriyansyah--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - DPP Partai Gerindra Belum memutuskan siapa yang akan berpasangan dengan Ketua DPC Gerindra Kota Palembang Prima Salam di pilkada Palembang 2024.

"Sampai dengan saat ini Partai Belum memutuskan dalam pilkada Palembang, mekanisme partai diserahkan sepenuhnya kepada DPP," kata Sekretaris DPC Gerindra Palembang Hari Apriyansyah, Minggu 14 april 2024.

Sementara itu terkait beredarnya spanduk yang memasangkan Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam berpasangan dengan Ketua DPD Nasdem Palembang Fitrianti Agustinda bukan dari Gerindra 

"Mungkin ada keinginan politik dari sebagian masyarakat Palembang sehingga membuat dan memasang atribut bergambar yang disebarkan,"kata Hari. 

BACA JUGA:Kader Gerindra Palembang Nilai Ratu Dewa dan Prima Salam Punya Kemistri di Pilkada

BACA JUGA:Pileg 2024, Caleg Gerindra Hari Apriyansyah Melenggang ke Kursi DPRD Kota Palembang

Oleh karena itu dengan siapa Prima Salam akan berpasangan tentu akan berbagai pertimbangan dari partai.

"Tentu banyak pertimbangan diantaranya memiliki survei yang tinggi sehingga pasangan ini akan mendulang suara , apakah itu sebagai cawako atau cawako,"ujarnya.

Kemudian program yang bakal diusung sesuai dengan kesepakatan bersama sehingga program tersebut menyentuh langsung ke tengah masyarakat.(zar)

Sumber: