Keren! Album 'Orange Blood' ENHYPEN Tempati Peringkat 4 Tangga Lagu Billboard 200

Keren! Album 'Orange Blood' ENHYPEN Tempati Peringkat 4 Tangga Lagu Billboard 200

ENHYPEN sukses cetak prestasi baru, dimana album Orange Blood milik mereka berada di peringkat ke 4 Tangga Lagu Billboard 200--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - ENHYPEN sukses cetak prestasi baru, dimana album Orange Blood milik mereka berada di peringkat ke 4 Tangga Lagu Billboard 200.

Billborad mengumumkan pada tanggal 26 November 2023 mini album ke 5 ENHYPEN yaitu Orange Blood menempati posisi ke 4 pada tangga lagu Billboard top 200.

Dilansir dari laman soompi mini album Orange Blood milik ENHYPEN berhasil menduduki peringkat album paling di Amerika Serikat.

Total penjualan Album Orange Blood ini adalah sebanyak 87 ribu penjualan album fisik, dan 3.000 album streaming atau SEA. Dalam satu pekan sudah ada 4,68 juta streaming untuk album ini.

BACA JUGA:G-Dragon Big Bang Bebas Dari Tuduhan Penggunaan Narkoba, Tak Akan Lakukan Tes Tambahan Lagi

Album ini dirilis pada tanggal 17 November 2023, dalam waktu satu hari perilisan album Orange Blood terjual kurang lebih 1,4 juta copy.

Mini album ke 5 ENHYPEN ini memiliki 7 buah lagu yaitu sweet venom sebagai lagu utama, still monster, Mortal, Orange Flower, Sweet Venom, For Away, dan Sweet Venon Feat Bella Poarch.

Pada album sebelumnya yaitu album Drak Blood penjulan lebih 1 juta copy baru didapatkan ENHYPEN setelah 1 minggu rilis, yang menjadikan album tersebut menjadi prestasi baru yang didapatkan oleh ENHYPEN pada awal tahun 2023.

Meskipun begitu album Dark Blood milik boy grup ini juga menempati posisi ke 4 di tangga lagu Billboard 200.

BACA JUGA:Wow Keren! Blackpink Terima Penghargaan MBE Dari Raja Charles III di Istana Buckingham Inggris

Album Dark Blood sempat mendapat banyak kritikan oleh netizen, karena pada lagu Bit Me melakukan tarian dengan dancer wanita.

Banyak sekali penolakan dari para penggemar dan menentang ENHYPEN untuk tidak membawakan lagu Bit me lagi dengan para dancer wanita.

Tapi hal ini tidak membuat mini album drak blood menjadi gagal, album ini membawa prestasi baru untuk ENHYPEN.

album dari idol grup ini mendapat peredikat million seller. Dimana pada tanggal 29 Mei 2023 Hanteo Chart memberikan keterangan bahwa mini album ke 4 grup tersebut mencapai penjualan 1 juta copy lebih dalam waktu 1 minggu.

Sumber: