Pencinta Pedas, Manis, Bisa Jajan di FFP 2023 PTC Mall

Pencinta Pedas, Manis, Bisa Jajan di  FFP 2023 PTC Mall

– Festival Foodies Palembang 2023 hadir lagi di Front Venue Palembang Trade Center (PTC) Mall.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Festival Foodies Palembang 2023 hadir lagi di Front Venue Palembang Trade Center (PTC) Mall dengan konsep berbeda dengan jajanan yang lebih beragam.

Even yang diselenggarakan oleh Dina Oktaviany Putri pemilik akun @makanpakereceh dan tim ini menghadirkan lebih dari 100 tenan yang dibagi dalam tiga zona.

Ada Zona Pedas, Manis, dan Gurih yang bisa dipilih sesuai lidah yang bisa dinikmati hingga tanggal 2 Juli 2023 mendatang.

Disebutkan Dina, hampir 60 persen tenan yang ikut di festival kali ini merupakan tenan baru, beda dari FFP sebelumnya.

BACA JUGA:BURUAN, Daftar Kuliah di Festival Foodies PTC Mall UBD Kasih Potongan Rp 1 Juta


“Tujuannya biar pengunjung gak bosen dan kita kasih kesempatan juga buat yang lain,” ujar Dina.

Beberapa tenan yang bisa jadi pilihan di Zona Manis ada Bake House, Hoklai Ice Cream, Lavaology, Dapur Malika, Daily Crepes, Sagodash, Es Kimo, dan lainnya.

Sedangkan Zona Gurih ada Batagor Bang Pendi, Takoyaki Yuka, Happy Chicken, Nasi Bakar Mamaki, Ayam Bakar Crispy, Siomay Mama Hangat, dan lainnya.

Bagi pencinta pedas jangan lewatkan tenan berikut, ada Eonnie Recipe, Mie Ayam Bangka Apin, Nona Pedas, Sate Lemak Pedas, Mawmamie, Bos Viral, Bins Food, dan lainnya.

BACA JUGA:5 Rekomndasi Pempek Premium di Palembang, Cita Rasa Autentik Bukan Kaleng-kaleng

Pengunjung juga bisa menikmati beragam penampilan menarik dan sekaligus bisa ikut berbagai perlombaan dengan hadiah uang tunai.

Pihak penyelenggara juga memberikan voucher makan gratis setiap hari bagi pengunjung yang ikut games. Voucher bisa ditukar langsung ke tenan tanpa mengeluarkan uang satu rupiah pun.

Masih kata Dina, masyarakat juga bisa jajan di FFP 2023 pada saat hari raya Idul Adha, karena menurut dia, festival tetap buka dan siap melayani pengunjung.

“Jadi kalau kamu gak ke mana-mana pas Idul Adha, tinggal ke sini aja. Kita buka mulai pukul 14.00 hingga 22.00 WIB,” tutupnya.(*)

Sumber: