5 Rekomndasi Pempek Premium di Palembang, Cita Rasa Autentik Bukan Kaleng-kaleng

5 Rekomndasi Pempek Premium di Palembang, Cita Rasa Autentik Bukan Kaleng-kaleng

Rekomndasi Pempek Premium di Palembang, Cita Rasa Autentik Bukan Kaleng-kaleng --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pempek merupakan makanan khas dari PALEMBANG yang memiliki cita rasa autentik makanan olahan berbahan ikan.

Namun tidak semua pempek atau penjual pempek di palembang memiliki cita rasa yang autentik. Di kota Palembang sendiri tidak banyak pedagang atau toko yang menjual pempek premium.

Kenapa bicara soal pempek premium sebab pempek yang dijula tersebut memiliki cita rasa yang enak serta sudah tersohor dan yang pasti harganya juga premium.

Berikut telah kami rangkum beberapa rekomendasi pempek premium yang memiliki cita rasa autentik di Palembang.

BACA JUGA:5 Kedai Pempek Enak di Kampung Pempek 26 Ilir Palembang, Cocok Buat di Jadikan Oleh-oleh

1. Pempek Saga Sudi Mampir

Pempek premium yang pertama adalah Pempek Saga Sudi Mampir,  pempek ini sudah buka sejak tahun 1961. Tempat ini Cocok banget buat kalian yang berkeluarga atau nongkrong sama kawan-kawan kalian. 

Menariknya saat berkunjung ke tempat ini, para pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan pempek.  Karena, tempat yang satu ini memiliki dapur terbuka.

Kedai Pempek Saga Sudi memiliki macam-macam pempek seperti pempek kecil yang bisa dicampuran dengan harga mulai dari Rp 4.700 per buah.

BACA JUGA:Pempek Masuk 5 Teratas Makanan Seafood Terbaik di Dunia, Berikut Tempat Makan Pempek Favorit di Palembang

Pengunjung juga bisa membeli pempek oleh-oleh dari Pempek Saga Sudi Mampir yang terdiri dari pempek kecil dan besar mulai dari Rp 270.000 hingga Rp 340.000.

Pempek Saga Sudi Mampir yang terletak di Jalan Merdeka, 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang. Pempek Saga Sudi Mampir buka setiap hari, mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

2. Pempek Ek Dempo 103

Pempek Ek Dempo 103 termasuk salah satu kedai pempek di Palembang yang masih menggunakan ikan belida sebagai bahan baku.

Sumber: