Lebih Heboh, Barongsai dan Dragon Liong Bikin Histeris Pengunjung PTC Mall Saat Imlek

Lebih Heboh, Barongsai dan Dragon Liong Bikin Histeris Pengunjung PTC Mall Saat Imlek

Atrium Utama Palembang Trade Center (PTC) Mall dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan Dragon Liong (tarian naga) dan Tradisional Lion Dance Floor (barongsai lantai).-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kembali Atrium Utama Palembang Trade Center (PTC) Mall dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan Dragon Liong (tarian naga) dan Tradisional Lion Dance Floor (barongsai lantai), Sabtu 10 Februari 2024.

Atraksi yang digelar untuk meramaikan Tahun Baru Imlek yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengunjung yang datang bersama keluarga.

Sebelumnya, PTC Mall sempat menyuguhkan atraksi barongsai tonggak pada tanggal 3 Februari 2024 lalu.

“Biasanya Imlek yang ditampilkan barongsai tonggak, barongsai meja ataupun barongsai lantai, tapi kali ini lengkap dengan naga, sesuai pula dengan tahun naga kayu untuk tahun ini,” terang Felice, Vice General Manager PTC Mall.

BACA JUGA:Heboh, Atraksi Barongsai Tonggak Sambut Imlek 2024 di PTC Mall, Bikin Histeris Pengunjung

Acara dibuka dengan atraksi barongsai lantai yang mengenakan kostum berwarna merah menyala dan pink terang. Tingkah barongsai yang menggemaskan ini membuat hampir sebagian besar pengunjung yang terdiri dari anak-anak menjadi histeris.

Dinda, salah satu pengunjung yang datang membawa dua orang putri tercinta terlihat begitu antusias saat barongsai datang menghampiri dan membiarkan kedua anaknya memasukkan angpao ke dalam mulut barongsai.

Memasukkan angpao ke dalam mulut barongsai juga dilakukan anak-anak lainnya sembari berdesakan ingin mengelus barongsai yang sedang melakukan atraksi.

Dinda juga menyebutkan, ia sengaja datang untuk kedua kalinya bersama keluarga hanya untuk menyaksikan atraksi barongsai.

BACA JUGA:Tom Sushi Buka Cabang Kedua di PTC, Lebih Luas dan Ada Menu Es Krimnya

“Kemarin waktu hari Jumat, kita datang lihat barongsai tonggak, sekarang anak-anak pengen lihat barongsai lagi,” ujarnya.

Setelah atraksi barongsai usai, tak selang beberapa lama, penonton dibuat terkesima dengan tarian naga yang memukau.

Naga sepanjang 10 meter dengan tonggak sembilan yang diusung sembilan penari pria ini begitu luwes meliuk di hadapan pada pengunjung mal.

Setelah menari selama beberapa waktu,  atraksi pun berakhir. Namun, acara akan dilanjutkan dengan kehadiran barongsai yang akan menyapa para pengunjung dan karyawan tenan yang ada tiap lantai mal.

Sumber: