Mulai 1 Agustus 2024, Ada Dino di PTC Mall, Sangat Nyata dan Bikin Gemes, Cek Tiketnya di Sini

Mulai 1 Agustus 2024, Ada Dino di PTC Mall, Sangat Nyata dan Bikin Gemes, Cek Tiketnya di Sini

Dino & Friends segera hadir di PTC Mall Kota Palembang.-igfunderland indonesia-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Resmi dibuka, Dino & Friends segera hadir di PTC Mall Kota PALEMBANG.

Funderland Indonesia memberikan kejutan yang meriah di Aaal bulan Agustus 2024. Mulai tanggal 1 Agustus 2024 Dino & Friends, resmi dibuka dan siap menghibur pencinta dinosaurus yang ada di Kota Palembang.

Dino & Friends bakal hadir di PTC Mall Palembang Jalan R Sukamto No 8A, 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

Dilansir dari akun Instagram @funderlandindonesia, Mulai tanggal 1 Agustus 2024, sobat Dino Palembang bisa menikmati banyak keseruan mulai dari Dino Show, Dino Riding, Dino Walk, Playground, Aneka Satwa, dan masih banyak keseruan lainnya dengan durasi main sepuasnya. 

BACA JUGA:Sangat Nyata, Ada Dinosaurus di Palembang, Anak-anak Pasti Suka

Dino & Friends bakal buka setiap hari pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. Dengan harga tiket weekday Rp35.000 dan weekend Rp45.000

Tidak hanya Dino & Friends yang bakal hadir, ada juga berbagai wahana yang bisa masyarakat Kota Palembang nikmati dan masih banyak keseruan lainnya.

Sebelumnya, Kabar gembira untuk warga Palembang, Funderland Indonesia akan hadir di Palembang. Mengusung tema dunia ice cream serba pink ini menjadi daya tarik Funderland Indonesia untuk memanjakan anak yang ada di Palembang dengan sensasi tempat bermain yang asyik. 

Funderland Indonesia ini akan hadir di Palembang Square Mall Jalan Angkatan 45 Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Dinosaurus Datang, Siswa Kegirangan Lupa Jarum Suntik Vaksin

Hal ini terlihat dari akun medsos Tiktok @Funderlandindonesia yang memposting informasi bakal hadirnya Funderland Indonesia di Palembang. 

Selain mengusung tema dunia ice cream serba pink, Funderland Indonesia juga segera menemani masyarakat dengan sekumpulan hewan purba akan datang dan menyerang Kota Palembang dengan banyak keseruan yang tak terlupakan.

 

 

Sumber: