DPC Gerindra Palembang Targetkan Kursi Ketua DPRD Palembang

DPC Gerindra Palembang Targetkan Kursi Ketua DPRD Palembang

DPC Gerindra Palembang Targetkan Kursi Ketua DPRD Palembang --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Secara resmi Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Palembang di di Graha Limbersa Rabu 14 Juni 2023.

"Saya mengucapkan selamat dan selamat bekerja kepada pengurus, kibarkan bendera Gerindra di Palembang, menangkan Pileg dan pilpres di Palembang,"kata dia.

Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi (Cici) pergantian dalam organisasi hak biasa dan penyegaran sehingga roda organisasi semakin baik dan efektif. 

"Kepada DPC Gerindra Kota Palembang yang baru akan menjadi motor pengerak kemenangan Gerindra di Palembang, untuk itu DPC Gerindra Palembang bisa membuktikan kinerjanya, dibawah kepemimpinan Prima Salam dan Hari Apriyansyah sebagai sekretaris DPC,"kata Cici.

BACA JUGA:PILPRES 2024, Gerindra Yakin Prabowo Hattrick Menang di Sumsel

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam yang didampingi Hari Apriyansyah menyatakan, Gerindra Kota Palembang menargetkan ketua DPRD Palembang pada pileg tahun 2024 mendatang. 

"Pada tahun 2019 lalu kita meraih 8 kursi dan tahun depan kita targetkan lebih dari 8 kursi sehingga kita menduduki kursi ketua DPRD Palembang,"kata dia.

Ia bersama dengan pengurus terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan pileg dan Prabowo Subianto di pilpres nanti. M Normansyah menjabat sebagai Bendahara DPC.

Sumber: