PILPRES 2024, Gerindra Yakin Prabowo Hattrick Menang di Sumsel

PILPRES 2024, Gerindra Yakin Prabowo Hattrick Menang di Sumsel

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dalam pelantikan Bapilu dan DPC Gerindra Kota Palembang, di Graha Limbersa. -dok gerindra-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani mengintruksikan kepada kader dan calon anggota legislatif (caleg), untuk memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto pada pilpres tahun 2024 di Sumsel.

"Yang kami tinggalkan untuk kalian adalah semangat,untuk memenangkan Pak Prabowo ke 3 kalinya di Sumsel," kata Ahmad Muzani, dalam pelantikan Bapilu dan DPC Gerindra Kota Palembang, di Graha Limbersa, Rabu, 14 Juni 2023.

Ia juga mengintruksikan kepada caleg DPRD Kabupaten kota,Provinsi dan DPR RI gencar melakukan sosialisasi dengan memperkenalkan diri melalui spanduk, silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan bekal kepada masyarakat. 

"Jangan pelit-pelit jadi caleg itu,dan luruskan niat untuk membantu orang miskin dan lainnya,"ujarnya.

Ia mengklaim bahwa hasil survei Prabowo sebagai capres makin kuat begitu juga dengan kinerja Prabowo sebagai Menhan sangat baik dan dihormati secara internasional.

BACA JUGA:Gerindra Pastika Prabowo dan Cak Imin Sudah Kantongi Cawapres

Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi (Cici) dalam orasi politiknya mengatakan, Gerindra menargetkan ketua DPRD Se Sumsel dan 4 kursi DPR RI dari dapil Sumsel I maupun Sumsel II.

"Kami menargetkan kemenangan ke 3 kali berturut-turut bagi Pak Prabowo pada pilpres tahun 2024 mendatang,"kata Cici.

Target kemenangan tersebut bukan hanya mimpi namun insyallah menjadi kenyataan, karena mesin partai terus bergerak, begitu juga dengan para caleg untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden tahun 2024 mendatang.

Ia yakin dengan pelantikan Bapilu DPD Gerindra Sumsel akan menjadi motor pengerak bagi kemenangan Gerindra dan Prabowo pada pileg dan pilpres mendatang. 

BACA JUGA:Pemilih Prabowo Dari Kalangan NU Tinggi, Ini Komentar Waketum Gerindra

"Kepada DPC Gerindra Kota Palembang yang baru akan menjadi motor pengerak kemenangan Gerindra di Palembang, untuk itu DPC Gerindra Palembang bisa membuktikan kinerjanya, dibawah kepemimpinan Prima Salam dan Hari Apriyansyah sebagai sekretaris DPC,"kata Cici.

Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra Mawardi Yahya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPP kepada dirinya sebagai Dewan Pembina DPP.

"Saya akan turun langsung untuk memenangkan Pak Prabowo dan Pileg pada tahun  2024 mendatang, melakukan pembinaan dan pembinaan kepada kader dan caleg Gerindra,"kata Mawardi.(*) 

Sumber: