Cawako Palembang Prima Salam Kembali Bagikan 5 Kulkas kepada Kader dan Relawan

Cawako Palembang Prima Salam Kembali Bagikan 5 Kulkas kepada Kader dan Relawan

Penyerahan kulkas dari Prima Salam melalui Ketua Tim pemenangan Internal Prima Salam Budi Mulya SH MM didampingi Sekretaris DPC Gerindra Hari Apriyansyah dan Kepala Sekretariat DPC Gerindra Palembang Adi Nugraha, secara simbolis.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setelah memberikan bantuan puluhan unit motor kepada relawan dan kader, calon Walikota Palembang Prima Salam dan DPC Gerindra Kota Palembang, kembali memberikan apresiasi dengan membagikan 5 unit kulkas kepada relawan dan kader di Kota Palembang. 

Penyerahan tersebut diserahkan melalui Ketua Tim pemenangan Internal Prima Salam Budi Mulya SH MM didampingi Sekretaris DPC Gerindra Hari Apriyansyah dan Kepala Sekretariat DPC Gerindra Palembang Adi Nugraha, secara simbolis, Selasa 2 Juli 2024.

Menurut Budi Mulya yang akrab disapa Didi ini, bantuan ini sebagai bentuk apresiasi kepada kader dan tim pemenangan karena telah meraih suara signifikan pada pileg Februari lalu.

"Suara yang kita raih tidak terlepas dari kerja keras kader dan relawan kita yang ada di bawah," kata Didi.

BACA JUGA:Mantap, Calon Walikota Palembang Gerindra Prima Salam Bagi-bagi 10 Motor untuk Kader dan Relawan

Menurut Didi kulkas tersebut bermanfaat bagi kader dan relawan. "Insya Allah, sangat bermanfaat, jangan lihat harganya namun ini sebagai bentuk dan berperhatian kita kepada kader dan relawan," ujar dia.

Pada pekan lalu pihaknya membagikan 10 unit motor kepada kader dan relawan yang telah berjuang pada pileg lalu.

"Kami berharap ini berkelanjutan untuk memenangkan kader partai Gerindra  Kota Palembang yang akan mengusung Prima Salam sebagai calon Walikota Palembang pada Pilkada Palembang November mendatang," tegasnya. 

Mesin partai Gerindra Palembang dan relawan terus bergerak, dengan memasang ribuan atribut dan billboard kampanye Prima Salam di penjuru Kota Palembang.

BACA JUGA:Kader Gerindra Palembang Nilai Ratu Dewa dan Prima Salam Punya Kemistri di Pilkada

Iran (45), relawan Partai Gerindra Palembang mengucapkan terima kasih kepada Prima Salam dan DPC Gerindra Palembang yang telah memberikan hadiah berupa kulkas.

"Sangat berarti dan kami bertekad akan memenangkan Pak Prima pada Pilkada Palembang nanti, Beliau sangat tepat untuk menjadi walikota ke depan," ujarnya.

 

 

Sumber: